Awas, Pria Misterius Gentayangan di Tegaldlimo

TEGALDLIMO – Seorang pria misterius menyatroni rumah warga di Kecamatan Tegaldlimo. Salah satu rumah yang disambangi adalah milik Muslikah, warga Dusun Kaligung, Desa Kendalrejo, Kecamatan Tegaldlimo.

Ibu ini sekaligus menjadi korban saat pria misterius memakai cadar itu mendatanginya. Tak hanya itu, pria tersebut ternyata meminta harta kepada sang korban.

Bacaan Lainnya

Hal yang mencengangkan, saat kejadian memang kondisi sepi. Suami Muslikah sedang melaksanakan salat Jumat di masjid.

Pria misterius itu tiba-tiba datang masuk ke rumah. Tanpa pikir panjang, pria berawakan tegap, memakai kaos abu berlengan panjang, berkulit kuning langsat dan berusia masih muda juga menodongkan sebilah parang ke leher Muslikah.

Merasa terancam dan ketakutan, Muslikah diminta menyerahkan sejumlah uang. Hanya ada uang sekitar Rp 380 ribu di dompetnya.

Tapi, uang itu dianggap kurang oleh pelaku. Sehingga, pria misterius itu meminta lagi.

Namun tak dituruti. Kemudian Muslikah menendang pelaku hingga kabur tungganglanggang.

Menurut keterangan Kapolsek Tegaldlimo, AKP Bambang Suprapto, kejadian itu benar adanya. Hingga kini, masih dilakukan pengejaran.

“Korban sempat melakukan perlawanan dengan menendang tubuh pelaku dengan menggunakan kedua kakinya. Pelaku tak membalas tendangan korban, seketika itu langsung kabur ke arah selatan dari rumah┬áMuslikah,” bebernya.

“Saat ini pelaku masih dalam pengejaran. Kita sudah memeriksa sejumlah saksi untuk menemukan jejak pelaku,” pungkasnya. (mad)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *