Askab PSSI Banyuwangi Cari Bibit Unggul

535 views
banner 468x60)

Inventarisasi Klub dan Gelar Kompetisi Menjadi Target Utama Askab PSSI Banyuwangi

– Ketua Askab PSSI Banyuwangi, Andi Purwanto

Banyuwangi, Memorandum – Banyuwangi_ASKAB PSSI Kabupaten Banyuwangi akan menggelar dua agenda besar, yaitu melakukan registrasi organisasi klub sepak bola di Banyuwangi dan menggelar kompetisi sepakbola di semua tingkatan. Dua agenda besar tersebut sudah disepakati seluruh pengurus ASKAB PSSI Banyuwangi dalam rapat kerja pasca pelantikan kemarin.  “Komite Sepakbola bertugas menginventarisir organisasi klub, sedangkan Komite Kompetisi, yang akan membuat konsep kompetisi yang akan digelar nanti,” ujar Andi Purwanto Ketua ASKAB PSSI Banyuwangi.

Registrasi organisasi klub sepakbola, wasit dan pelatih yang berlisensi menurut Andi sangat penting dilakukan. Sebab selain untuk mendapatkan data yang valid, juga ketika ada kegiatan, pihaknya tidak perlu bingung, karena sudah memiliki aset berupa pelatih dan wasit yang sudah kompeten dan berlisensi.

Sementara itu untuk kompetisi sepakbola nantinya akan digelar disemua tingkatan. Dengan adanya kompetisi itu, diharapkan dapat menggairahkan semangat sepkabola di Banyuwangi. Selain itu ajang kompetisi tersebut juga untuk menjaring sejumlah atlet yang berkualitas. Terlebih para atlet yang berkualitas nantinya juga memiliki kesempatan untuk berlaga di tingkat nasional.  (ham/bud)

Sumber | skhmemorandum.com

Koran Harian Memorandum 2016

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply

*