Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » KRIMINAL » Anak Ajak Teman Curi Jeruk Bapak

Anak Ajak Teman Curi Jeruk Bapak

(941 Views) April 1, 2016 1:35 pm | Published by | No comment

maling jeruk

Banyuwangi, Memorandum – Empat orang pencuri jeruk dibekuk tim Reskrim Polsek Bangorejo kemarin (30/3). Menariknya, salah satu pelaku merupakan anak dari korban. Identitas tersangka masing-masing Lutfian Faisal, (20), Ivan Bukhairi, (18), IS, (16), dan Kevin Candra Maulana, (18). Mereka tercatan sebagai warga Dusun Pasembon, Desa Sambirejo, Kecamatan Bangorejo.

Polisi melakukan penyelidikan setelah mendapatkan laporan dari korban, Muslimin yang merupakan orang tua tersangka IS. Dari laporan itu petugas langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Sejumlah saksi langsung dimintai keterangan terkair kejadian tersebut.

Dari hasil penyelidikan, Polisi mendapatkan informasi pencurian jeruk itu dilakukan keempat tersangka. Dengan bukti awal yang mencukupi, Polisi segera mengamankan keempat pelaku tersebut. “Mereka kami tangkap dari rumahnya masing-masing,” kata Kapolsek Bangorejo AKP Watiyo.

Dari hasil pemeriksaan, para tersangka mencuri jeruk tersebut dengan menggunakan dua unit sepeda motor yakni Honda Revo dan Scoopy. Jeruk yang diambil dimasukkan dalam karung warna putih dan tobos.

Saat ini para tersangka harus mendekam dalam sel tahanan Polsek Bangorejo. Daloam perkara ini, Polisi mengamankan barang bukti berupa 100 kg buah jeruk, satu unit sepeda motor Honda Scoopy Nopol P 5888 XZ, Honda Revo Nopol P 2560 VW, sebuah tobos dan 3 karung warna putih. “Tersangka kita jerat dengan pasal 367 KUHP,” jelasnya. (jai)

Sumber : Koran Harian Memorandum

Categorised in:

No comment for Anak Ajak Teman Curi Jeruk Bapak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*