Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » BUDAYA » Akhirnya Pelindo III Bagikan 2500 Paket Sembako

Akhirnya Pelindo III Bagikan 2500 Paket Sembako

(444 Views) June 24, 2016 10:04 am | Published by | No comment

Pelindo III Bagikan 2500 paket Sembako

Banyuwangi, Memorandum – Ratusan warga Kelurahan Kampung Mandar mendapatkan paket Sembako yang dibagikan gratis oleh PT Pelindo III Banyuwangi, Kamis (23/6) kemarin. Warga memperoleh paket Sembako dengan cara menukarkan kupon yang telah dibagikan sebelumnya melalui Ketua RT masing-masing.

Salah seorang penerima paket Sembako, Sina (36), kepada Memorandum menjelaskan, dia mendapatkan kupon Sembako tersebut melalui Ketua RT di lingkungannya. “Saya belum tahu, apakah harus beli atau diberi secara gratis,” ungkap Sina, yang mengaku sudah menunggu hampir 1,5 jam sebelum acara pembagian dimulai.

Sebelum pembagian dimulai, panitia melalui MC sempat menyampaikan kepada warga agar mereka turut mendoakan PT Pelindo III agar tetap mendapat rejeki dan bisa berbagi kepada warga. “Saat ini Pelindo sedang ada proyek di Pantai Boom. Mohon doa restunya agar proyek tersebut bisa berjalan lancar dan bisa memberikan dampak positif kepada wargam” kata sang MC.

Ketua Panitia pembagian paket Sembako, Muhammad Asnar, menjelaskan, kali ini PT Pelindo III membagikan sebanyak 2.500 paket Sembako. 300 paket diantaranya dikhususkan untuk dibagikan kepada warga di lingkungan Kelurahan Kampung Mandar. “Yang 2200 paket lainnya dibagikan disekitar Pelabuhan Ketapang dan sekitarnya,” kata Asnar.

Sementara itu, ada kalangan yang menuding bahwa pembagian paket sembako gratis tersebut merupakan tak-tik PT Pelindo III dalam rangka melakukan pendekatan kepada warga Kelurahan Kampung Mandar, khususnya terkait dengan proses penyusunan dokumen Amdal yang membutuhkan ‘restu’ dan persetujuan dari warga sekitar. “Itu kan Tak-tiknya Pelindo untuk mendekati warga. Ya kita berharap warga tidak lengah dengan pemberian semacam itu,” ungkap seorang tokoh muda Kampung Mandar yang menolak namanya disebutkan di Koran. (bud)

Sumber | Koran Harian Memorandum

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in:

No comment for Akhirnya Pelindo III Bagikan 2500 Paket Sembako

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*