Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » PEMERINTAHAN » 25 Kanit Sabhara Polsek Dapat Motor Dinas

25 Kanit Sabhara Polsek Dapat Motor Dinas

(545 Views) December 14, 2016 7:56 pm | Published by | No comment

Deretan sepeda motor dinas yang akan dibagikan kepada Kanit Sabhara Polsek jajaran(Memorandum-Muh. Hujaini)

Banyuwangi, Memorandum – Untuk menunjang dan meningkatkan kinerja, Kanit Sabhara di jajaran Polsek mendapatkan bantuan kendaraan dinas. Masing-masing Kanit Sabhara mendapatkan bantuan kendaraan dinas berupa sepeda motor Yamaha V-ixion. Sepeda motor dinas ini merupakan bantuan dari markas besar Kepolisian RI.

Sepeda motor dinas yang baru ini seluruhnya berjumlah 39 unit. Motor ini juga didukung dengan berbagai kelengkapan sepertti  side box, winshield, sirine, lampu rotator, box, helm, HT, rompi penghalang, dan peralatan pendukung lainnya.

Kasubag Humas Polres Banyuwangi AKP Bakin menyatakan, 25 unit motor akan diserahkan kepada para Kanit Sabhara yang ada di jajaran Polsek. Sedangkan 14 sisanya akan diserahkan pada Satuan Sabhara Polres Banyuwangi. “Perlengkapan pendukung masih dalam pemasangan, jika sudah selesai segera diserahkan ke Polsek jajaran,” tegasnya.

Pemberian sepeda motor dinas ini menurutnya  untuk mendukung pelaksanaan tugas patroli bagi masing-masing unit Sabhara di seluruh Polsek jajaran. Sehingga dapat menunjang kinerja anggota khususnya di wilayah pedesaan yang tidak terjangkau dengan kendaraan roda empat. “Untuk menunjang dan memperlancar kegiatan dalam berpatroli khususnya lokasi yang sulit dijangkau,” ungkapnya.

Dengan menjangkau wilayah pelosok, lanjutnya, dapat membantu menciptakan situasi yang aman, nyaman serta meminimalisir kejadian-kejadian dengan mengetahui segala permasalahan yang ada di wilayah masing-masing. “Pada intinya ini untuk efisiensi dalam melaksanakan tugas Kepolisian melayani masyarakat,” pungkas mantan Kapolsek Siliragung ini.(jai)

Sumber | skhmemorandum.com

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in:

No comment for 25 Kanit Sabhara Polsek Dapat Motor Dinas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*