15 Tahun Jalan Setail – Karangdoro Tak Diaspal, Warga Tanam Pisang

889 views
banner 468x60)

Tanam Pisang

Banyuwangi, Memorandum – Lebih dari 15 tahun akses jalan alternatif di Dusun Krajan, Desa Setail, Kecamatan Genteng rusak dan tidak pernah dapat perhatian dari pemerintah. Merasa kesal, dua warga nekat menanam pohon pisang dijalan akses penghubung Desa Setail dan Karangdoro, yang kini kondisinya berlumpur, Kamis (11/8).

Muhaimin (56) warga Dusun Krajan, Desa Seteail, Kecamatan Genteng itu saat ditemui menceritaka bahwa kondisi jalan ini sudah lama tidak mendapatkan perbaikan mas.

“Menurut Muhaimin, Bupati Banyuwangi Abdulah Aswar Anaz, sering kali melalui jalur ini. Pemerintah terkesan tidak peduli dengan kondisi jalan ini, selain itu jalan ini juga merupakan jalan yang menghubungkan SMK 17 Agustus 1945 Genteng.

Pernyataan Muhimin ini juga diperkuat Kepala Dusun Krajan, Khoirul Anam, saat berada di lokasi tersebut. Kadus juga mengatakan Pemerintah Desa Setail, sudah sering kali mengusulkan jalan ini di Musrengbades, maupun Musrengbangcam Kecamatan Genteng.

Dalam kenyataanya jalan ini tidak mendapatkan bantuan perbaikan jalan. Terlihat Dusun Krajan ini terkesan di anak tirikan Pemerintah, Banyuwangi tutur Kadus Khoirul Anam. (swa).

Sumber | Koran Harian Memorandum

Koran Harian Memorandum 2016

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply

*