Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » PEMERINTAHAN » 1029 CPNS K2 Tes Kesehatan Untuk PNS

1029 CPNS K2 Tes Kesehatan Untuk PNS

(1004 Views) December 14, 2015 3:09 pm | Published by | No comment

Banyuwangi, Memorandum – Sebanyak 1029 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) golongan K2 Pemkab.Banyuwangi telah selesai menjalani tes kesehatan sebagai prasyarat terakhir untuk mendapatkan status penuh Pegawai Negeri Sipil (PNS). Tes kesehatan yang dilaksanakan sejak 16 Nopember 2015 hingga 14 Desember 2015,bertempat di RSUD Genteng dan RSUD Blambangan Banyuwangi.

“Tes kesehatan CPNS K2 dilaksanakan di dua tempat, untuk golongan III bertempat di RSUD Blambangan,sedangkan untuk golongan II di RSUD Genteng, semuanya sudah tuntas dilakukan” jelas Jamhur saat dikonfirmasi Memorandum via telepon seluler, Minggu (13/12).

Menurut Jamhur, tes kesehatan tersebut meliputi tes kesehatan secara menyeluruh,seperti halnya tes tekanan darah, tes mata, serta tes kesehatan organ dalam tubuh. Jika para CPNS lolos tes kesehatan,maka diperkirakan pada Bulan April tahun 2016 status mereka resmi menjadi PNS.

“Harapannya seluruh CPNS K2 dapat lolos tes kesehatan” ungkap Jamhur .

Sekadar diketahui CPNS K2 Banyuwangi sudah mengikuti diklat prajabatan sebagai syarat utama menjadi PNS di Pusdiklat Brimob,Mojokerto pada bulan Januari hingga April 2015 yang lalu,selain itu mereka juga telah memperoleh sosialisasi mengenai Sasaran Kerja Pegawai (SKP),sehingga setelah bekerja nanti mereka sudah tahu target pekerjaannya. (ydi)

Sumber : Koran Harian Memorandum

Categorised in: ,

No comment for 1029 CPNS K2 Tes Kesehatan Untuk PNS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*