February 23, 2018

Warga Tegalgondo Meninggal Di Lahan Perkebunan Gunung Takir

Warga Tegalgondo

– Kapolsek Glenmore, AKP Mujiono, saat di TKP

Banyuwangi Memorandum – Mus Adim (72), warga Dusun Tegalgondo Desa Kajarharjo Kalibaru, ditemukan tewas di afedeling Gunung Takir wilayah Perkebunan Glenfaloch, Glenmore, sekitar pukul 10.00 WIB, Rabu (25/5) kemarin.

Menurut Bambang Sutrisno (40), anak Mus Adim, awalnya Bapakya itu bersama rekannya membersihkan kebun. Pada saat istirahat, Bapaknya memakan bekal yang dibawanya dari rumah.

“Setelah makan bekal tersebut bapak saya mengeluh sakit lalu berbaring di pematang. Saya tidak menyangka kalau Bapak meninggal dunia,” kata Bambang. Menurutnya, beberapa hari sebelumnya bapaknya pernah mengalami hal serupa, mengeluh sakit. Waktu itu sempat saya antar pulang kerumah. Padahal saya sudah melarangnya untuk ikut membersihkan kebun, tetapi bapak memaksanya,” jelas Bambang.

Kapolsek Glenmore, AKP Mujiono S.Sos., menjelaskan, dari hasil keterangan Dokter tidak ditemukan trauma fisik dan tidak ada kejanggalan lain. Diperkirakan, Mus Adim mengidap penyakit jantung dan gejala stroke. “Kesimpulan awal, korban meninggal kerena saki. Tidak ditemukan unsur tindak pidana. Atas permintaaan keluarga, korban segera dimakamka,” kata Kapolsek. (fai)

Sumber | Koran Harian Memorandum

Koran Harian Memorandum 2016

banner 468x60