Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » PERISTIWA » Warga Sumberagung Tewas Kecelakaan

Warga Sumberagung Tewas Kecelakaan

(694 Views) May 11, 2017 10:16 pm | Published by | No comment

– Sepeda motor korban, diamankan di Pos Lantas Gambiran. (Memorandum – Siswanto)

Banyuwangi,Memorandum – Winarti (60), warga Dusun Tembakur RT 05 RW 01, Desa Sumberagung, Pesanggaran, tewas mengenaskan setelah sepeda motor yang ditumpangi bertabrakan dengan sepeda motor lain di Jalan Raya Sukomade tepatnya barat gumuk menggeh, Desa Tembakur, Kecamatan Pesanggaran.

Tabrakan berawal saat korban yang dibonceng anak kandungnya, Septi Ruliyani (31), yang mengendarai Honda Beat Nopol P 5672 UU, dari arah timur, tiba-tiba dari arah berlawanan pengendara sepeda motor Yamaha jenis Vega melaju dengan kecepatan tinggi shingga tabrakan tak terhindarkan. Septi Ruliyani  mengalami luka dibagian dagu robek, sedangkan ibu kandungnya yang dibonceng Septi tewas dalam perjalanan kerumah sakit.

Sementara, pengendara Sepeda motor Yamaha Vega dengan nopol DK 3648 EG, Yongki Kurniawan (21), warga Dusun Silirbaru RT 01 RW 02, Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran tersebut sehat tidak mengalami luka yang serius.

Nurhadi (40) bersama Purwanto (40), keduanya warga sekitar lokasi yang mengetahui kejadian tersebut menceritakan, bahwa Yamaha itu hendak mendahulu karena depanya ada mobil Pic.up warna hitam yang tidak dikenal dan dari arah berlawanan ada kendaraan Honda Beat.

Kanit Lantas Gambiran, Ipda Nanang Wardhana, membenarkan kecelakaan di Pesanggaran yang mengakibatkan 1 korban tewas dalam perjalanan ke rumah sakit. Menurut keterangan Ipda Nanang Wardhana bahwa kendaraan Yamaha jenia Vega itu melaju dengan kecepat tinggi dan pengendara tidak mengetahui depannya itu ada kendaraan lain sehingga tabrakan kedua pengendara motor tidak terhindarkan. “Sementara kedua unit sepeda motor milik pengendara asal Kecamatan Pesangaran sudah kami amankan di pos lantas Gambiran. Selain itu juga kami masih memintai keterangan kedua belah pihak,” jelas Kanit Lantas Gambiran. (swa/bud)

Sumber | Surat Kabar Harian Memorandum

Categorised in:

No comment for Warga Sumberagung Tewas Kecelakaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*