Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » PARIWISATA » Traveler Pecinta Alam, Yuk Nonton Film 3D di Wisata Pinus Songgon

Traveler Pecinta Alam, Yuk Nonton Film 3D di Wisata Pinus Songgon

(208 Views) July 5, 2017 9:20 am | Published by | No comment

Film 3D di Wisata Pinus Songgon

BANYUWANGI, PETISI.CO –  Ingin nonton film 3D (dimensi), sambil menikmati indahnya alam. Coba traveler datang di Wisata Pinus Songgon (WPS), Desa Sumberbulu Kecamatan Songgon. Dijamin setelah datang berkunjung fikiran bisa fress kembali.

Gogon, pengelola WPS sengaja menambahkan wahan baru, studio pemutaran film bioskop 3D, hasil kerja bareng WPS dengan pemilik bioskop yang asalnya dari Bandung.

Para traveler, diberikan tantangan berbeda di WPS, saat menonton film 3D. Pengunjung hanya perlu membeli tiket sebesar Rp. 10 ribu per-orang. Pemutaran film bioskop 3D berdurasi 15 hingga 20 menit, dengan kapasitas penonton 50 orang saja.

Wahana lainnya, di WPS juga ada perbedaannya. Mengangkat alam yang masih asri dan jauh dari kebisingan. Pengunjung bisa beruji nyali, menikmati wahana, seperti Outbond, Rafting, trekking, berkuda, panahan, safari jeep, dan flying fox.

Untuk sementara pemutaran film bioskop 3D bisa dinikmati sampai tanggal 16 Juli saja dan setelah itu buka setiap weekend (akhir pekan) dan hari libur saja, dan untuk kedepannya rencananya wisata pinus songgon akan ditambah wahana baru lagi yaitu miniatur kereta api yang akan dinikmati oleh para pengunjung, tambahnya

Pengelola wisata berharap kedepannya agar wisata pinus lebih dikunjungi tidak hanya dari Banyuwangi saja melainkan dari luar kota maupun mancanegara untuk menikmatinya dengan kondisi pemandangan alam hutan pinus di bawah kaki gunung raung menambah suasana sejuk dan asri. (roh)

Sumber : http://petisi.co/traveler-pecinta-alam-yuk-nonton-film-3d-di-wisata-pinus-songgon/

Categorised in:

No comment for Traveler Pecinta Alam, Yuk Nonton Film 3D di Wisata Pinus Songgon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*