Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » POLITIK » Tiga Wajah Baru Eks Kader PDI Perjuangan dan Demokrat Masuk PKB Anita Rani, SH, drs. Sukirman dan Ferdiyanto Wellya

Tiga Wajah Baru Eks Kader PDI Perjuangan dan Demokrat Masuk PKB Anita Rani, SH, drs. Sukirman dan Ferdiyanto Wellya

(474 Views) October 30, 2016 8:19 pm | Published by | No comment
tiga-wajah-baru-eks-kader-pdi-perjuangan-dan-demokrat

Anita Rani, SH, drs. Sukirman dan Ferdiyanto Wellya

Banyuwangi, Memorandum – Ketua PAC Partai PKB Kecamatan Kabat, Anita Rani, SH mengungkapkan, senang dan bahagia setelah terpilih menjadi ketua Ketua PAC Partai PKB dalam Musyawarah Anak Cabang (MUSANCAB) yang digelar di Desa Parijatah Kulon Kecamatan Srono, (30/10).

Mantan calon legislatif Partai PDI Perjuangan ini juga mengaku, dirinya juga merasa bangga karena masih dipercaya dan mendapat dukungan penuh dari masyarakat untuk memilihnya untuk memimpin. Terkait kepindahannya ke Partai PKB ini dirinya juga menambahkan, dari nenek moyangnya terdahulu, Nahdatul Ulaman (NU) maupun Partai PKB ini merupakan pegangan sejak awal, sehingga dirinya ingin kembali dan meneruskan apa yang ada,ujarnya.

Kedepan, akan terus mengembangkan bersama masyarakat membangun desa dan fungsi-fungsi sosial kepada masyarakat, harapnya.

Kegembiraan tersendiri juga tengah dirasakan Ketua PAC dan Ketua Tanfidz Partai PKB Kecamatan Muncar yang baru yakni, Sukirman mengatakan, sangat gembira setelah dirinya masih dipercaya dan didukung penuh masyarakat Kecamatan Muncar sebagai Ketua Tanfidz dan PAC Partai PKB di wilayah Kecamatan Muncar. Hal ini juga merupakan sebuah anugerah dari ALLOH SWT, karena dengan kehendaknyalah semua bisa terjadi.

Selain itu, Sukirman yang sebelumnya juga sempat mencalonkan diri menjadi calon legislatif lewat Partai PDI Perjuangan ini mengaku, selain ingin memperjuangkan Partai PKB, juga ingin lebih mendekatkan diri kepada ALLOH SWT, karena di partai inilah yang menurutnya punya sisi agamis yang keterbukaan tersendiri, tuturnya.

Harapan setelah dirinya terpilih, Partai PKB sebagai partai agamis ingin ikut berpartisipasi menanggulangi persoalan kenakalan remaja, menciptakan lapangan kerja baru dengan harapan bisa menjadi penunjang percepatan perekonomian masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Muncar, harapnya.

Sementara Wakil Ketua DPC Partai PKB, Ferdiyanto Wellya mengatakan, dari awal masuk ke Partai PKB adalah melihat latar belakang semua keluarga yang memilih Nahdatul Ulama (NU). Dulunya, ketika hendak masuk ke Partai PKB ini sangat eksklusif karena dipadati para kyai dan alim ulama, sehingga dulunya masih kesulitan, ungkap mantan anggota DPRD dari Partai Demokrat.

Namun, dengan kepemimpinan yang baru yakni, H. Joni Suagio, SH.MH ini baru bisa diterima dan dinilai lebih leluasa dan terbuka dalam pengembangan partai. Untuk itu, saat inilah momen untuk  membersarkan NU dengan pelajaran aqidah melalui Partai PKB ini, pungkasnya. (fat)

Sumber | skhmemorandum.com

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in:

No comment for Tiga Wajah Baru Eks Kader PDI Perjuangan dan Demokrat Masuk PKB Anita Rani, SH, drs. Sukirman dan Ferdiyanto Wellya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*