Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » OLAHRAGA » Tanding Timnas U-19 Persewangi All Out untuk Menang

Tanding Timnas U-19 Persewangi All Out untuk Menang

(177 Views) July 9, 2017 12:31 pm | Published by | No comment

Bagong Iswahyudi

BANYUWANGI, PETISI.CO – Kesebelasan Persewangi janji tampil all out menghadapi laga uji coba melawan Timnas U19 yang akan digelar hari Minggu, (9/7/2017) di Stadion Diponegoro, Banyuwangi.

“Meski Timnas U19 dihuni pemain berbakat dan tangguh, Trubus Gunawan dan kawan-kawan akan dipasang untuk tampil all out dan meramaikan pertandingan yang akan digelar pukul 15:00 WIB,” kata pelatih kesebelasan Persewangi, Bagong Iswahyudi kepada PETISI.CO saat ditemui di Dormitory Tourism Jl. Ahmad Yani, Banyuwangi.

Menurutnya, kesempatan melawan Timnas U19 ini termasuk kesempatan yang bagus dan bermanfaat karena bisa mengukur kekuatan skuadnya.

Seperti yang sudah disampaikan Bagong kepada skuad Laskar Blambangan pada saat latihan, “Kamu harus tampil sekuat tenaga sampai titik darah penghabisan, kalau tidak kuat  akan saya ganti,” tuturnya.

Pertandingan uji coba melawan U19 ini, selaian kesempatan mengukur kekuatan skuadnya juga merupakan bagian evaluasi lanjutan pertandingan liga dua melawan Persik Kediri nanti, pungkas Bagong.

Sementara itu, salah satu penyerang andalan skuad Persewangi yakni Trubus Gunawan mengaku, pemain timnas U19 memang dihuni pemain yang berkelas dan sudah matang dalam menggocek bola. Akan tetapi, skuad Persewangi juga dihuni pemai yang bagus.

Untuk itu, “Saya akan tampil all out dan memberikan perlawanan yang sengit, tentunya sesuai dengan arahan pelatih yakni Bagong Iswahyudi,” ujarnya.

Trubus menambahkan, saat ini memang persiapan tim belum sepenuhnya kompak dan ideal karena beberapa pemain baru sebagian yang gabung, selain itu persiapan mau latihan juga mepet karena masih masa libur. Namun, pemain yang ada dan skuad muda maupun lapis dua sudah siap bertanding.

“Jadi, kita akan berusaha semaksimal mungkin,” tukasnya. (fatt)

Sumber : http://petisi.co/tanding-timnas-u-19-persewangi-all-out-untuk-menang/

Categorised in:

No comment for Tanding Timnas U-19 Persewangi All Out untuk Menang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*