Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » KRIMINAL » Sidang Praperadilan Penipuan MLM Dijadwalkan 15 Agustus

Sidang Praperadilan Penipuan MLM Dijadwalkan 15 Agustus

(499 Views) July 21, 2016 10:56 am | Published by | No comment
Sidang Praperadilan Banyuwangi

– Humas Pengadilan Negeri Banyuwangi, Heru Setiyadi

Banyuwangi, Memorandum – Sidang praperadilan yang diajukan istri tersangka kasus dugaan penipuan terkait bisnis multi level marketing  (MLM) Jawahir Amiruddin Masser terhadap Polres Banyuwangi dijadwalkan akan dillaksanakan pada 15 Agustus 2016 mendatang.

Hal ini disampaikan Humas Pengadilan Negeri Banyuwangi Heru Setiyadi. Penetapan jadwal tersebut dilakukan setelah mempertimbangkan waktu pemanggilan penggugat yang berada di luar kota. “Penggugat berada di Jakarta, jarak dan waktu pemanggilan juga menjadi pertimbangan jadwal persidangan,” jelasnya kemarin (20/7).

Untuk hakim yang akan mengadili perkara pra peradilan ini menurutnya juga sudah ditunjuk. Menurutnya hakim yang menyidangkan adalah Wayan Suarta.

Diberitakan sebelumnya, Jawahir Amiruddin Masser, (40), melalui istrinya, Nuraini, mempraperadilankan Polres Banyuwangi. Praperadilan ini dilakukan terkait penetapan tersangka, penangkapan dan penahanan warga Perum Balda Sakina Blok D No. 11 Kelurahan Samata, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan ini. Nuraini telah mendaftarkan gugatan praperadilan itu di Pengadilan Negeri Banyuwangi melalui sejumlah pengacaranya.

Menghadapi gugatan praperadilan ini, Polres Banyuwangi mengaku siap. Tidak hanya itu, Polres Banyuwangi bahkan yakin akan memenangkan gugatan tersebut. “Kami siap, dan kami yakin akan memenangkan praperadilan ini,” ujar Staf Subaghukum Polres Banyuwangi Bripka Bambang PW. (jai)

Sumber | Koran Harian Memorandum

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in:

No comment for Sidang Praperadilan Penipuan MLM Dijadwalkan 15 Agustus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*