Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » POLITIK » Sekjen DPP Demokrat: Banyuwangi Terlalu Kecil untuk Pak Anas

Sekjen DPP Demokrat: Banyuwangi Terlalu Kecil untuk Pak Anas

(178 Views) July 14, 2017 5:57 pm | Published by | No comment

Sekjen DPP Demokrat menerima cinderamata

BANYUWANGI, PETISI.CO – Sekretaris Jendral Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat, Hinca Panjaitan datang ke Banyuwangi disambut hangat Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas, M.Si. Hinca Panjaitan yang datang bersama rombongan itu langsung menuju ke Kantor Pemkab Banyuwangi dan memberikan paparan di Pendopo Sabha Swagata Blambangan, Jumat (14/7).

Saat dikofirmasi oleh wartawan mengenai kedatangannya ke Banyuwangi, Hinca menyampaikan, saat ini Partai Demokrat punya progam keliling nusantara salah satunya berkunjung ke Banyuwangi sebagai salah satu partai yang mendukung Pemerintahan Banyuwangi.

Selain itu, akan melakukan pendidikan politik di internal Partai Demokrat karena Partai Demokrat Banyuwangi merupakan partai terbaik di tingkat kabupaten.
Episentrum pemenangan Partai Demokrat di Jawa Timur dimulai dari Banyuwangi karena sukses yang luar biasa seperti pembangunannya yang sukses dan terus meningkat.

“Termasuk penekanan kepada kader untuk mendukung sukses Pemerintahan Banyuwangi juga menjadi alasan atau perhatian DPP Demokrat berkunjung ke Banyuwangi,” imbuhnya.

Disinggung soal Partai Demokrat berencana akan mengusung Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas, M. Si, Hinca menjawab “Banyuwangi ini terlalu kecil untuk Pak Azwar Anas,” kata Hinca.

Alasanya karena menjelang pilihan legislatif ini perlu komunikasi yang baik kepada siapa saja. “Kita tunggu laporan beliau karena jeda waktunya juga masih panjang dan diharapakan bisa menghasilkan kader terbaik Jatim. Dan Demokrat super siap untuk memenangkan Pilkada di Jatim,” pungkas Hinca.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Banyuwangi, Michael Edi Hariyanto mengatakan, kedatangan Sekjen ke Banyuwangi dijadikan sebuah motivasi untuk lebih lagi bagaimana bisa dipercaya oleh Sekjen. Dan kebetulan Sekjen datang mendadak ke Banyuwangi memberi penilaian, hal ini juga untuk menambah semangat kader untuk lebih optimis lagi.

Terpisah, Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas, M. Si belum dapat mengutarakan prakata Sekjen soal Banyuwangi terlalu kecil untuk pak Anas.
“Wah saya gak ngerti,” ucap Anas usai bertemu Sekjen DPP Demokrat, Hinca Panjaitan.

Anas menuturkan, saya akan terus kerja karena masih banyak tugas yang perlu dikerjakan. Tapi partai-partai menurutnya penting, karena membangun tanpa ada dukungan partai juga tidak bisa berjalan maksimal, tukasnya. (fat)

Sumber : http://petisi.co/sekjen-dpp-demokrat-banyuwangi-terlalu-kecil-untuk-pak-anas/

Categorised in:

No comment for Sekjen DPP Demokrat: Banyuwangi Terlalu Kecil untuk Pak Anas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*