February 15, 2018

Pulau Merah Banyuwangi Internasional Competition 2014 masuki Final

PM finalBANYUWANGI – Pulau Merah Banyuwangi Internasional surfing Competition hari ini Minggu (25/5)  memasuki babak final. Semua kategori lokal, naional dan internasional memasuki babak penentuan pemenang hari ini.

Ketua Juri ketut Menda mengatakan peserta yang berhasil lolos ke babak final untuk semua kategori masing-masing berjumlah 8 orang. Untuk kategori Internasional peserta yang lolos semuanya berasal dari Indonesia. Diantaranya Darma Putra, Black Satria, Darmayasa dan Gogo Sanjaya yang semuanya berasal dari Bali.

Sementara untuk kelas internasional eksibisi, peserta yang lolos ke final  Willi Weikum dari Rusia, Julian Groom dari Perth, serta Carok Gunata dan Fathirian keduanya dari Indonesia. Sedangkan kategori internasional woman, yang masuk final peserta dari Indonesia, Korea Selatan dan Jepang.

“Untuk  kategori nasional dan national under 17 peserta yang lolos ke final didominasi oleh pesurfer Bali, Jawa Barat dan Yogyakarta. Sementara dikategori lokal dominan pesurfer Pulau Merah,” kata Ketut.

Sebelumnya lomba surfing telah dilaksanakan sejak Jumat (23/5). Kategori yang dilombakan Internasional, Nasional dan Lokal. Peserta yang terdaftar mengikuti lomba sebanyak 114 yang berasal dari 15 negara diantaranya Korea, Jepang, Australia, Jerman dan Kanada. (Humas protokol)

banner 468x60