Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » LAROS » PT Bumi Suksesindo Janji Lebih Terbuka dan Siap Dikritik

PT Bumi Suksesindo Janji Lebih Terbuka dan Siap Dikritik

(764 Views) October 20, 2016 8:32 pm | Published by | No comment
ngopi-bareng-pt-bumi-suksesindo

Ngopi Bareng Kang Arif Ke-II

Banyuwangi, Memorandum – Acara diskusi yang digelar PT Bumi Suksesindo (BSI) dengan kalangan media massa dan pegiat LSM di Hotel Santika, Kamis (20/10) sore kemarin berlangsung cukup menarik. Mulai dari permasalahan banjir lumpur yang menerjang kawasan destinasi wisata Pulau Merah, beberaa waktu lalu, sampai masalah ketidak-lancaran komunikasi dengan bagian Humas PT BSI, menjadi bahasa menarik dalam diskusi yang dikemas dengan tajuk; Ngopi Bareng yang dihadiri puluhan pegiat LSM dan wartawan.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur PT BSI, Arief Firman, secara legowo menyatakan mau dan terbuka menerima beragai masukan dan kritik.

Disinggung tentang keluhan sebagian pekerja Pers terkait sulitnya menghuungin pihak external affair PT BSI untuk konfirmasi ataupun memperoleh informasi, Arief berjanji akan memperbaiki kinerja manajemennya.

Tentang kejadian lumpur yang menimpa kawasan Pulau Merah, Arief mengakui bahwa ada infra-struktur pendukung yang elum selesai dibangun sehingga terjadi longsor dan menyebabkan lumpur. “Tentang Bangunan Dam, Nopember depan semuanya rampung,” kata Arief.

Saat ini, PT. BSI sudah merampungkan sejumlah infrastruktur menuju produksi. Diantaranya, ada enam dam air, yang sudah selesai seratus persen ada tiga dan selebihnya tak lebih dari 74 persen.

Dalam pertemuan itu, Arif Firman menjawab seleruh pertanyaan yang disampaikan sejumlah LSM, aktifis mahasiswa dan wartawan yang ada di Banyuwangi. (bud/coi/*)

Sumber | skhmemorandum.com

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in:

No comment for PT Bumi Suksesindo Janji Lebih Terbuka dan Siap Dikritik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*