Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » KRIMINAL » Polisi Periksa Kades Kedungrejo

Polisi Periksa Kades Kedungrejo

(292 Views) May 15, 2017 7:50 pm | Published by | No comment

–          Terkait Kasus Dugaan Pengeroyokan Di Kantor Desa Kedungrejo

Banyuwangi, Memorandum – Abdurahman, Kepala Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar telah diperiksa Polisi. Dia menjalani pemeriksaan sebagai terlapor dalam kasus  dugaan pengeroyokan. Kasus ini dilaporkan Nurudin, (44), warga Dusun Krajan, Desa Wringin Putih, Kecamatan Muncar. Polisi juga meminta keterangan 4 terlapor lainnya.

Kasat Reskrim Polres Banyuwangi AKP Dewa Putu Prima Yogantara Parsana, Abdurahman telah memenuhi panggilan untuk dilakukan pemeriksaan. Sejauh ini statusnya masih sebatas saksi pelapor. “Sudah kita mintai keterangan, dia langsung datang pada panggilan pertama,” jelasnya.

Sayangnya, Polisi kelahiran bandung ini tidak memberikan bocoran hasil pemeriksaan terhadap Abdurahman. Selain Abdurahman, 4 terlapor lain juga sudah datang memenuhi panggilan untuk dilakukan pemeriksaan. Informasi yang diterima Memorandum, 4 terlapor ini sempat mangkir pada panggilan pertama.

Hingga saat ini menurutnya, belum ada tersangka baru dalam kasus ini. Pihaknya masih mendalami keterangan saksi dan bukti-bukti untuk melangkah ke tersangka lain. “Kami juga masih terus melengkapi bukti-bukti dan keterangan saksi yang lain untuk melengkapi berkas perkara kasus ini,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, dalam kasus pengeroyokan ini Polisi sudah mengamankan seorang tersangka. Dia adalah M. Syafii, (41), warga Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar. Setelah resmi menyandang status tersangka, pria ini langsung ditahan di ruang tahanan Polres Banyuwangi.

Sesuai laporan Nurudin, ada 6 orang yang dilaporkan ikut dalam aksi pengeroyokan tersebut. Dari 6 orang itu ada nama oknum Kepala Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar, Abdurahman. Versi Nurudin, dugaan pengeroyokan itu terjadi di Balai Desa Kedungrejo pada pukul 15.00 WIB Sabtu 25 Maret 2017 lalu.

Akibat pengeroyokan itu, Nurudin mengaku mengalami luka lebam di bagian kepala dan wajahnya. Selain itu, beberapa luka akibat pukulan itu juga mengeluarkan  darah. Tak terima dengan apa yang dialaminya, Nurudin melaporkan kejadian itu ke Polres Banyuwangi malam itu juga.(jai)

Sumber | Surat Kabar Harian Memorandum

Categorised in:

No comment for Polisi Periksa Kades Kedungrejo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*