Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » LAROS » Polisi Dapat Kado Tumpeng Dari Masyarakat

Polisi Dapat Kado Tumpeng Dari Masyarakat

(420 Views) July 1, 2016 11:26 pm | Published by | No comment

Kado Hari Jadi Bhayangkara ke-70

Polisi Dapat kado Tumpeng

Banyuwangi, Memorandum – Anggota Polisi yang sedang melakukan tugas pengamanan di Pos Pengamanan operasi Ramadniya mendapatkan kejutan dari masyarakat kemarin (1/7). Mereka mendapatkan hadiah berupa tumpeng nasi kuning. Hadiah ini merupakan kado untuk korp Kepolisian yang hari ini tengah merayakan hari jadinya yang ke-70.

Kejutan ini datang dari seorang warga yang tiba-tiba datang ke pos pengamanan Operasi Ramadniya di depan masjid Agung Baiturrahman sekitar pukul 16.00 WIB. Pria ini langsung menyerahkan sebuah tumpeng kepada anggota Polisi yang sedang bertugas di pos tersebut. “Ini hadiah ulang tahun untuk bapak-bapak dari Kepolisian,” ujar pria yang tidak mau menyebut namanya itu. Kontan saja anggota Polisi yang berada di pos tersebut segera berdiri untuk menyambut pria yang membawa tumpeng itu. Setelah menyerahkan tumpeng itu pria ini langsung meninggalkan tempat itu. “Ini bentuk terima kasih kami kepada Polisi yang sudah memberikan rasa aman kepada kami,” jelasnya singkat sambil berlalu meninggalkan pos tersebut.

Brigadir Dody Asmara, anggota Polsek Banyuwangi yang bertugas di Pos tersebut mengaku terharu atas perhatian dari masyarakat dengan memberikan kado pada hari bhayangkara kemarin. Menurutnya, tumpeng itu merupakan kado yang sangat istimewa bagi dirinya sebagai anggota Kepolisian.

Lebih jauh, Polisi yang biasa dipanggil Dody ini menyatakan, perhatian warga ini akan menjadi semangat bagi dirinya dan anggota Kepolisian yang lain untuk terus meningkatkan kinerja. “Dengan dukungan dari masyarakat kami yakin bisa menjalankan tugas dan tanggungjawab kami  sebagai anggota Polisi dengan lebih baik lagi,” ujarnya.

Kejutan ini ternyata tidak hanya diterima anggota Polisi yang bertugas di Pos depan Masjid Agung Baiturahman. Polsek Kalipuro juga mendapatkan kado yang sama dari warga masyarakat sekitar. “Alhamdulillah tadi kami mendapatkan kado berupa tumpeng dari tokoh masyarakat di Kalipuro,” ujar Kapolsek Kalipuro AKP Supriyadi. (jai)

Sumber | Koran Harian Memorandum

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in:

No comment for Polisi Dapat Kado Tumpeng Dari Masyarakat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*