January 20, 2018

Perkenalkan Banyuwangi, Kolatarmatim Bawa 11 Siswa Kursus Danlanal

siswa danlanal infobanyuwangi

BANYUWANGI – Komando dan Latihan Armada RI Kawasan Timur (Kolatarmatim) Rabu siang (10/9) berkunjung ke kantor Pemkab Banyuwangi. Dalam kunjungan yang diterima oleh Wakil Bupati Yusuf Widyatmoko tersebut, Kolatarmatim membawa 11 siswa kursus danlanal.

 Komandan Puslat Dukops Kolat Koarmatim Letkol Laut (P) Effendi Bungkang mengatakan, kedatangannya ini bertujuan untuk memperkenalkan ke-11 siswa kursus tersebut pada Kabupaten Banyuwangi. “Para peserta kursus ini merupakan calon komandan pangkalan. Setelah kursus, diharapkan minggu depan langsung menjabat sebagai komandan pangkalan di wilayah-wilayah yang telah ditunjuk. Salah satunya di Banyuwangi,” tutur Effendi. Karena itu, tuturnya, meski belum ditentukan siapa yang akan ditempatkan di Banyuwangi, mereka perlu diperkenalkan langsung kepada pihak-pihak terkait di Bumi Blambangan, agar ke depan lancar dalam bertugas.

Wabup Yusuf menyambut kedatangan rombongan dengan hangat. Selain menceritakan program-program pemerintah daerah yang diusungnya bersama Bupati Abdullah Azwar Anas, Wabup juga sempat mengajak rombongan nonton bareng  video Discover Banyuwangi. (Humas & Protokol)

banner 468x60