Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » PERISTIWA » Perempuan Sumberejo Tewas Reguk Racun tikus

Perempuan Sumberejo Tewas Reguk Racun tikus

(484 Views) October 13, 2016 9:00 am | Published by | No comment
bunuh-diri-minum-racun-tikus

– Jazad Korban saat disemayamkan

Banyuwangi, Memorandum – Sri utami (50), asal Dusun Sumberrejo, Rt 060/009, Desa Tegaldlimo, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri minum racun tikus, selasa (11/10) malam. Perempuan paruhbaya yang sehari-hari bekerja sebagai petani ini diduga mengakhiri hidupnya karena sakit jiwa.

Kejadian bermula pada hari selesa sekira pukul 15.30 wib. Saat itu, korban titip kunci sepeda motornya kepada Samirin Hariyanto (51), kemudian korban pergi begitu saja. Menurut penuturan Samirin Hariyanto, saat melakukan pengecekan dirumah korban, ternyata Sri Utmi sudah tergeletak terbujur kaku di karpet dalam rumahnya. Sarimin kemudian berteriak meminta tolong tetangga. Dan selang beberapa menit kemudian kerumunan warga berjubel untuk melihat kondisi korban.

Suwarti (50), tetangga korban, langsung membawa korban ke Klinik Mitra Keluarga, Tegaldlimo. Namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

Menurut pengakuan Suwari, korban menderita gangguan jiwa sejak 10 tahun terakhir ini, sehabis mengalami kecelakaan. “Korban sudah dua kali ini mengakhiri hidupnya dengan cara yang sama, Cuma bedanya dulu pernah minum bodrex dicampur minuman sprit untung jiwa korban tertolong,” tuturnya.

Hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dipimpin Kapolsek Tegaldlimo, AKP Heri Purnomo, mendapati korban mengakhiri hidup dengan minimum racun tikus jenis timex.

Pihaknya juga mengatakan dalam tubuh korban tidak temukan unsure penganiayaan pada tubuh korban. Kapolsek juga menjelaskan aksi bunuh diri tersebut murni dilakukan lantaran stress.

Selanjutnya setelah selesai dilakukan olah TKP, korban langsung diserahkan pihak Keluarganya untuk dimakamkan dipemakaman setempat,ungkapnya. (swa/bud)

Sumber | skhmemorandum.com

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in:

No comment for Perempuan Sumberejo Tewas Reguk Racun tikus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*