Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » OLAHRAGA » Pelatih Persewangi Terapkan Strategi Pemain 4-3-2-1 Menangkan Laga U-19

Pelatih Persewangi Terapkan Strategi Pemain 4-3-2-1 Menangkan Laga U-19

(180 Views) July 9, 2017 12:42 pm | Published by | No comment

Strategi Persewangi untuk bertanding melawan Timnas U-19 disiapkan matang.

BANYUWANGI, PETISI.CO – Strategi Persewangi untuk bertanding melawan Timnas U-19 disiapkan matang.

Meski baru segelintir pemain Persewangi yang baru bisa gabung, formasi 4-3-2-1 masih jadi andalan skuad Persewangi menghabisi Timnas asuhan Indra Sjafri dalam laga uji coba di Stadion Diponegoro Banyuwangi, beso, Minggu (9/7/2017) sore besok.

Pelatih Persewangi, Bagong Iswahyudi mengatakan, melawan Timnas U19 nanti akan memasang formasi 4-3-2-1 sebagai formasi atau strategi andalan melawan Timnas dengan memasang Trubus Gunawan dan Arif Wicaksono untuk mengacak-acak pertahanan lawan.

Dalam formasi tersebut, lanjut Bagong, sebagian tim inti yang sudah siap seperti Nanda Pradana, Trubus Gunawan, Agus Prasetyo, Deki Rolias, Dadang Apridianto, dan Yusuf Brian sudah siap dan sudah bergabung, dan sisanya akan diisi skuad muda untuk unjuk gigi melawan tim asuhan Indra Sjafri.

Skuad muda itu dipasang, selain untuk momen unjuk gigi juga untuk menambah jam terbang pemain. Selain itu, alasan pemain inti belum bisa bergabung juga menjadi salah satu faktor Skuad Persewangi mempersiapkan skuad muda atau lapis dua saat menghadapi Rachmat Irianto dan kawan-kawan.

Bagong mengaku, dari jumlah total 27 pemain yang menghuni skuadnya, baru ada 12 pemain lokal Banyuwangi yang sudah bergabung dan menjalani latihan. Sementara pemain dari luar daerah belum datang, tapi mereka sudah latihan di wilayah masing-masing. Jadi kekuatan pemain ataupun komposisi tim belum termasuk tim ideal seperti biasanya.

Sedikitnya ada 3 pemain inti yang belum datang yakni, Raka Satria, Sahar, dan Alfred. Tapi mereka sudah terbang ke Banyuwangi dan dipastikan akan datang dan bisa dipasang untuk babak kedua, ujarnya.

“Seandainya bisa datang hari ini, Sabtu (8/7), pasti persiapannya akan lebih matang dan kita bisa mengukur sejauh mana kekuatan atau kemampuan keseluruhan masing-masing pemain,” tukasnya.(fatt)

Sumber : http://petisi.co/pelatih-persewangi-terapkan-strategi-pemain-4-3-2-1-menangkan-laga-u-19/

Categorised in:

No comment for Pelatih Persewangi Terapkan Strategi Pemain 4-3-2-1 Menangkan Laga U-19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*