Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » POLITIK » Pak Halim: Bangun Struktur dan Pertahankan Kultur Untuk Meluaskan Jaringan

Pak Halim: Bangun Struktur dan Pertahankan Kultur Untuk Meluaskan Jaringan

(181 Views) April 17, 2017 11:12 pm | Published by | No comment

Banyuwangi, Memorandum – Ketua DPW PKB Jatim, H Halim Iskandar, M.Pd menyatakan pentingnya penguatan struktur dan pertahanan kultur untuk perluasan jaringan PKB dalam rangka penguatan partai politik dalam menyongsong Pilkada, Pileg yang rencana digelar pada tahun 2018 dan 2019 nanti.

“Menyongsong Pilkada harus dimulai dari penguatan struktur dan pertahanan kultur. Pada saatnya nanti akan ada perluasan jaringan PKB,” ucap Pak Halim dalam sambutan di arena Pelantikan Bersama PAC dan Banom se Banyuwangi, kemarin.

Disampaikan pula, tahun 2019 Pileg digelar bersamaan dengan pilpres, setidaknya ada 5 kertas suara sekaligus dalam pemilu untuk memilih DPD, DPR-RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten. Namun, dengan jaringan basis diperkuat sedini mungkin, maka tidak akan muncul kegagapan dalam situasi tersebut. Target PKB DPW Jatim capai 31 persen suara seperti pada tahun 1999. “Peluang dari survei berbagai lembaga, kita mengalami kenaikan yang signifikan, hasil yang dirilis 2 minggu lalu menyatakan ID party PKB di Jatim 36,1 %, kemudian diikuti partai-partai lain,” ucapnya pada sejumlah media di Banyuwangi.

Selanjutnya, dalam sambutan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas mengatakan, sebagaimana PKB, Pemerintah Kabupaten Banyuwangi juga sangat menghargai kebudayaan lokal. Seperti desain Bandara Blimbingsari yang terdapat ruang bebas hijau di lantai dua, dimana penghantar dan penjemput penumpang pesawat bisa memanfaatkan tempat itu. (fat/coi/*)

Sumber | Surat Kabar Harian Memorandum

Categorised in:

No comment for Pak Halim: Bangun Struktur dan Pertahankan Kultur Untuk Meluaskan Jaringan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*