Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » OLAHRAGA » Kuatkan Kebersamaan Mewujudkan Kemajuan Olah Raga

Kuatkan Kebersamaan Mewujudkan Kemajuan Olah Raga

(509 Views) July 30, 2016 9:00 am | Published by | No comment

Halal Bihalal KONI Banyuwangi

Halal Bihalal Koni

Halal Bihalal Koni

Banyuwangi, Memorandum – Pengurus KONI Banyuwangi yang baru, nampak terus melakukan konsolidasi, guna mewujudkan serta  mencapai banyak target prestasi cabang olah raga di kota ujung timur Palau Jawa, melalui kegiatan silahturahmi dirangkai dalam acara Halal Bihalal Idul Fitri 1437 H, Jum’at (29/07/2016) bertempat di Hall Agrowisata Alam Indah Lestarai.

Hadir dalam kegiatan yang penuh khimat tersebut, Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olah raga, Wawan Yahmadi mewakili Pemerintah Daerah, jajaran Pengurus KONI, Cabang Olah Raga dan beberapa pemerhati olah raga di Banyuwangi.

Ketua KONI, Micheal Edy Hariyanto dalam sambutannya mengatakan, forum komunikasi yang dirangkai dalam Halal Bihalal , diharapkan menjadi momentum pemikiran-pemikiran jajaran pengurus KONI dan pengurus cabang olah raga dalam upaya memajukan oaraga di Banyuwangi, dengan dukungan penuh Pemerintah Daerah

“ Pemerintah Daerah melalui Dispora, KONI dan Cabang Olah Raga mutlak harus bersinergi dalam membangun olah raga Banyuwangi, dengan menjalankan program yang telah ada, agar semakin baik ke depannya,” sambut Micheal Edy Hariyanto.

Selanjutnya dalam kesepatan tersebut, Micheal berpesan kepada pengurus cabang olah raga dibawah naungan KONI harus memberikan dukungan terhadap pengelolahan keuangan yang benar, terutama dalam menyampaikan laporan pengunaan keuangan.

Sebagai organisasi yang mendapatkan dana hibah dari Pemerintah Daerah, pesan Ketua Umum KONI Banyuwangi itu, cabang olah raga harus hati-hati. Aturannya sudah jelas, bagaimana mengelolah dan mempertanggungjawabkan dana hibah tersebut, jangan sampai pengunaannya bermasalah.

“Semoga dana hibah untuk KONI segera cair, guna memperlancar kegiatan pembinaan yang sudah dijalankan maupun kegiatan yang akan segera dilaksanakan,” ungkapnya.

Sementara mewakili Pemerintah Daerah, Plt Kadispora, Wawan Yahmadi menyampaikan, secara prinsip bagaimana kekuatan bersama, antara Pemerintah Daerah, KONI dan Pengurus Cabang Olah Raga dalam memajukan atlit olah raga di Bumi Blambangan semakin meningkat. Terbukti beberapa perhelatan olah raga di banyuwangi dapat berjalan sukses, hal tersebut mencerminkan tekat kuat untuk bersatu dan bekerjasama membangun olah raga, untuk mewujudkan kejayaan prestasi olah raga Banyuwangi. (ydi/*)

Sumber | Koran Harian Memorandum

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in: ,

No comment for Kuatkan Kebersamaan Mewujudkan Kemajuan Olah Raga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*