Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » OLAHRAGA » Kouta Banyuwangi Ijen Green Run Penuh

Kouta Banyuwangi Ijen Green Run Penuh

(216 Views) July 18, 2017 1:14 pm | Published by | No comment

Wawan Yatmadi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Banyuwangi

Banyuwangi, Memorandum – Calon peserta yang akan mendaftar dalam gelaran akbar Banyuwangi Ijen Green Run 2017 tak bisa lagi mendaftar di kelas 15 km dan kelas 27 km. Sebab saat ini kuota peserta di dua kelas tersebut sudah penuh. Padahal sejumlah SKPD dan pelajar di Banyuwangi masih banyak yang belum mendaftar di kelas tersebut.

Wawan Yatmadi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Banyuwangi mengatakan, dari jumlah kuota 550 peserta, saat ini ada sebanyak 490 peserta yang mendaftar.

“Kuota kelas 27 km sebanyak 50 peserta sudah terpenuhi, begitu juga kelas 15 km kuotanya 150 peserta sudah terpenuhi,” ujar Wawan Yatmadi Senin (17/07).

Sehingga menurut Wawan, kuota yang tersisa hanya di kelas 5 km, itupun sebagian sudah terisi dan tinggal beberapa peserta lagi. Bahkan kata dia, masa akhir pendaftaran 22 Juli 2017 bisa jadi ditutup lebih awal jika sebelum masa akhir pendaftaran kuotanya terpenuhi.

“Antusias masyarakat untuk mengikuti agenda ini begitu tinggi,” jelasnya.

Wawan menegaskan, 90 persen pihaknya sudah siap menggelar Banyuwangi Ijen Green Run 2017. Sebab saat ini tinggal melakukan pengambilan tas, serta evaluasi kecil seperti cek lapangan start dan finish.

Wawan mengaku senang pada gelaran Banyuwangi Ijen Green Run tahun ini, sebab sejumlah komunitas pelari dari berbagai daerah juga akan datang ke Banyuwangi, seperti dari Jakarta, Jawa Barat, Surabaya dan Bandung.

“Kalau lintasan yang akan dilalui para atlet, 100 persen sudah tuntas,” pungkasnya. (ham)

Sumber | Surat Kabar Harian Memorandum

Categorised in:

No comment for Kouta Banyuwangi Ijen Green Run Penuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*