Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » PEMERINTAHAN » Kompol Dony Jabat Wakapolres Banyuwangi

Kompol Dony Jabat Wakapolres Banyuwangi

(335 Views) May 9, 2017 3:33 pm | Published by | No comment

Kapolres Menyematkan tanda pangkat jabatan kepada Kompol Dony

Banyuwangi, Memorandum – Kompol Dony Setyawan Handaka resmi menjadi orang nomor 2 di jajaran Polres Banyuwangi. Peresmian ditandai dengan apel serah terima jabatan Wakapolres Banyuwangi pagi kemarin (8/5). Apel dilaksanakan di halaman Polres Banyuwangi dengan dipimpin langsung Kapolres AKBP Agus Yulianto.

Agus Yulianto membuka tanda jabatan Wakapolres dari Kompol M. Yusuf Usman. Selanjutnya disematkan kepada Kompol Dony Setyawan Handaka yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Nganjuk. Setelah ini, Kompol M Yusuf Usman akan menjalankan tugas sebagai Kasi Wasjaspam Subditbinsatpam/Polsus Ditbinmas Polda Jatim.

Usai sertijab, dilaksanakan kegiatan kenal pamit sebagai pengantar tugas Wakapolres. Acara ini dilaksanakan di Aula Dhira Brata Polres Banyuwangi. Seluruh pejabat utama Polres Banyuwangi dan Kapolsek jajaran hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Kompol Yusuf Usman mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Banyuwangi yang telah mendukungnya selama bertugas di Banyuwangi. “Meskipun saya sudah tidaak bertugas di Banyuwangi saya tetap minta dukungan dari rekan-rekan Banyuwangi,” ujarnya.

Kapolres Agus Yulianto mengapresiasi kinerja Kompol Yusuf Usman selama bertugas di Banyuwangi. Orang nomor 1 di Banyuwangi ini berdoa Kompol Yusuf Usman Lulus seleksi Sespim tahun depan. “Semoga segera lulus Sespim dan bisa jadi Kapolres di Banyuwangi,”ungkapnya.(jai)

Sumber | Surat Kabar Harian Memorandum

Categorised in:

No comment for Kompol Dony Jabat Wakapolres Banyuwangi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*