January 18, 2018

Kinerja Demokrat Banyuwangi Dimaksimalkan

– Wakil Ketua Komisi VI DPR-RI, Azam Natawijaya, saat menghadiri ferivikasi faktual Partai Demokrat. (Memorandum – Siswanto)

Banyuwangi, Memorandum – Wakil Ketua Komisi 6 DPR-RI dari Fraksi Partai Demokrat, Azam Natawijaya, menghadiri ferivikasi faktual Partai Demokrat di Dusun Krajan, Desa Setail, Kecamatan Genteng, Senen (15/5) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Azam Natawijaya, mengatakan, ferivikasi ini dilakukan secara serentak diseluruh Indonesia. Selain itu pihaknya juga memuji Pemkab Banyuwangi yang saat ini diakui tentang peningkatan disektor perekonomian cukup meningkat. Dengan ini. Partai Demokrat Banyuwangi akan terus berupaya menggalang simpati terhadap masyarakat dengan cara mengoptimalkan kinerja anggota dewan yang berada di daerah Banyuwangi.

Ketua DPC Partai Demokrat, Michael Edy Hariyanto, menambahkan, bahwa acara ferivikasi faktual yang digelar ini sekaligus untuk memberikan sosialisasi terhadap pengurus Partai Demokrat tingkat Kecamatan maupun Ranting hingga anak ranting.

Michael Edy Hariyanto menghimbau seluruh pengurus dan kader maupun simpatisan partai yang berlambang merci ini, bahwa di partai itu tidak digaji dan tidak ada uangnya. “Kalau ada pengurus hanya sekedar memanfaatkan partai untuk mencari keuntungan pribadi lebih baik mengundurkan diri saja dari kepengurusan partai demokrat. Pengurus partai demokrat harus tanggap dan sigap ketika masyarakat sekitar yang mengeluh sakit, segera dibantu jangan sampai mati gara – gara tidak mampu berobat. Partai demokrat sanggup untuk menolong warga yang membutuhkan pertolongan,” ungkapnya. (swa/bud)

Sumber | Surat Kabar Harian Memorandum

banner 468x60