Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » OLAHRAGA » Ketua Pertina Banyuwangi Janji Ayomi Seluruh Sasana

Ketua Pertina Banyuwangi Janji Ayomi Seluruh Sasana

(59 Views) November 9, 2017 5:51 pm | Published by | No comment

H Susianto, Ketua Pertina Banyuwangi

Banyuwangi, Di tengah konflik sasana tinju di Banyuwangi yang belum sepenuhnya tuntas, Ketua Umum Persatuan Tinju Amatir (Pertina) Banyuwangi, H. Susiyanto berjanji mengayomi seluruh sasana tinju yang ada di Banyuwangi tanpa membedakan kubu. Terlebih pasca pemilihan perebutan kursi ketua umum Pertina banyuwangi, saat ini sisa perpecahan antar sasana belum sepenuhnya bisa disatukan.

H.Susiyanto Ketua Umum Pertina Banyuwangi mengatakan, pasca konflik internal pihaknya akan membuat kondisinya lebih kondusif.  Salah satunya dengan cara mengakomodir semua sasana tinju di Banyuwangi. Dengan cara tersebut diharapkan roda organisasi Pertina Banyuwangi yang telah dibentuk lebih produktif.

“Kita ayomi dan bina semua sasana di Banyuwangi, tanpa melihat kubu, untuk meningkatkan prestasi di tingkat regional maupun nasional,” ujar Ketua Pertina Banyuwangi yang akrab di panggil Haji Sus ini, Kamis (09/11).

Terlebih kata lelaki yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Banyuwangi dari Fraksi PKB ini, saat ini telah dibentuk kepengurusan yang baru,  maka dia semakin optimis bahwa semangat memanjukan tinju Banyuwangi akan lebih menggelora.

Dalam kepengurusan yang baru tersebut, ketua harian dipercayakan kepada Sudiro Husodo dari Mirah Boxing, sekretaris diberikan kepada Miciel Aristia dari Mina Boxing Camp, sedangkan posisi bendahara di pegang oleh Joko Misbono dari Mina Boxing Camp.

Kepengurusan yang sudah terbentuk ini, selanjutnya akan di kirimkan ke KONI Banyuwangi guna mendapatkan rekomendasi, setelahnya langsung ke Pertina Provinsi guna mendapatkan pengesahan.

“Rencananya kita menghadap ke Pertina Provinsi pekan depan untuk mendapatkan,” ujar Joko Misbono selaku bendahara.

Reporter : Irham

Author : Setiaone

Categorised in:

No comment for Ketua Pertina Banyuwangi Janji Ayomi Seluruh Sasana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*