Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » KRIMINAL » Keroyok Warga Tempurejo, Pemuda Pahlawan Dibui

Keroyok Warga Tempurejo, Pemuda Pahlawan Dibui

(356 Views) March 23, 2017 11:19 am | Published by | No comment

– Korban Pengeroyokan, Dwi Niko Rakasiwi, dan ketiga pelaku yang ditangkap. (Memorandum – Siswanto)

Banyuwangi, Memorandum – Tiga orang pelaku pengeroyokan terhadap korban Dwi Niko Rakasiwi (25), warga Dusun Tempurejo RT 02 RW 03, Desa Sidorejo, Kecamatan Purwoharjo, Senin (20/3) malam, berhasil ditangkap. Mereka adalah; Mohammad Iwan Setiawan alias Wawan (33) dan Hapy Rianto (25), keduanya warga Kampung Pahlawan RT 01 RW 01 Desa Genteng Kulon, serta Samsul Muarif (26), warga Dusun Pekulo RT 02 RW 04, Desa Kepundungan, Kecamatan Srono.

Kanit Reskrim Polsek Srono, Iptu Sutarkam, mengungkapkan, awalnya korban mendatangi Wawan untuk melakukan klarifikasi atas kejadian yang dialami adiknya Hendro, yang pernah dipalak (ditarjet, dimintai uang) oleh Wawan.

Saat dimintai penjelasan, Wawan menanggapi dengan emosional dan mentang- entang hingga terjadi pertengkaran mulut. Karena tidak kuat menahan emosi, korban dipukul oleh Wawan pada kepala bagian belakang. Sejurus kemudian, dua tersangka lainnya datang dan ikut mengeroyok korban. Akibat pengeroyokan itu korban kangsung tersungkur tidak sadarkan diri. Korban kemudian diselamatkan tetangga Wawan dan dilarikan ke RS Medical Rahayu, Srono.

“Pelaku sudah kami amankan di Polsek Srono. Selain mengamankan pelaku penyidik juga mengamankan barang bukti berupa 2 batang kayu yang digunakan pelaku untuk menghajar korban. Ketiganya dijerat dengan pasal 170 KUHP,” ungkap Iptu Sutarkam. (swa/bud)

Sumber | skhmemorandum.com

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in:

No comment for Keroyok Warga Tempurejo, Pemuda Pahlawan Dibui

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*