Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » LAROS » Kegiatan Reses Dr Agung Mulyono di Banyuwangi Pantau Pelaksanaan UNBK dan Posbindu PTM

Kegiatan Reses Dr Agung Mulyono di Banyuwangi Pantau Pelaksanaan UNBK dan Posbindu PTM

(222 Views) April 4, 2017 4:58 pm | Published by | No comment

– Dr Agung Mulyono, bersama warga Desa Tegaldlimo dalam kegiatan Posbindu PTM, kemarin. (Memorandum – Eko Budi Setianto)

Banyuwangi – Kualitas hasil karya siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), perlu terus didorong dan didukung hingga menghasilkan yang terbaik. Untuk itu, ketersediaan fasilitas penunjang untuk praktek kerja SMK perlu mendapat perhatian lebih dari Pemerintah Kabupaten maupun Pemerintah Provinsi. Demikian disampaikan Ketua Komisi E DPRD Provinsi Jawa Timur, Dokter Agung Mulyono, saat melihat pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMK Negeri Manbaul Ulum, Muncar, Selasa (4/4) kemarin.

“Perlu kerjasama dengan pihak-pihak lain yang kompeten. Kalau perlu, ditawarkan kepada masing-masing dinas yang memerlukan seperti ini,” kata, Dokter Agung Mulyono, saat melihat dari dekat sebuah Kapal Motor yang didesain dan diproduksi oleh SMK Negeri Manbaul Ulum, kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, DR Agung juga mengingatkan agar pihak sekolah lebih pro-aktif dalam hal memenuhi sarana-prasarana serta fasilitas yang dibutuhkan sekolah. “Harus pro-aktif dan Konmunikasi. Konmunikasi itu adalah; koen muni terus dikasih. Artinya, harus pro-aktif,” ungkapnya.

Kunjungan ke Banyuwangi yang dilakukan dalam rangka reses kali ini, DR Agung Mulyono juga menyempatkan melihat dari dekat kegiatan Pos Pembinaan Terpadu Penyakit Tidak Menular (Posbindu PTM) yang digelar oleh Dinas Kesehatan Provinsi Jatim dan Dinas Kesehatan Kabupaten Banyuwangi, yang diprakarsai oleh Komisi E DPRD Jawa Timur.

Kegiatan Posbindu PTM yang digelar di Balai Desa ini diikuti 114 warga Desa Tegaldlimo untuk berobat gratis. (*)

Sumber | skhmemorandum.com

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in:

No comment for Kegiatan Reses Dr Agung Mulyono di Banyuwangi Pantau Pelaksanaan UNBK dan Posbindu PTM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*