January 18, 2018

Karyawan Kebun Kaliklatak Gantung Diri di Beringin

BANYUWANGI, PETISI.CO – Ahmad Tri Sanani, karyawan swasta asal Lingkungan Gombengsari RT 2 RW 3 Kelurahan Gombengsari Kecamatan Kalipuro ditemukan tewas dengan akar pohon dengan cara gantung diri di pohon beringin, tepat di tengah Perkebunan Kaliklatak Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi sekira pukul 12:04 WIB, Minggu (9/7/2017).

Pria kelahiran 20 November 1985 itu ditemukan sudah tidak bernyawa, oleh Toniri (44) petugas keamanan perkebunan yang sedang patroli, asal Kelurahan Gombengsari Kecamatan Kalipuro.

Dihadapan petugas Polsek Kalipuro, Toniri mengaku, menemukan korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

Selanjutnya,  saksi berusaha menurunkan korban dari pohon dan segera menghubungi mandor perkebunan untuk menghubungi Polsek Kalipuro dan keluarganya.

Petugas yang datang melakukan visum luar, tidak ditemukan tanda kekerasan. Pihak keluarga, juga menolak untuk dilakukan visum lebih lanjut, dan membawa pulang mayat.

Kapolsek Kalipuro, AKP. Supriyadi. SH. M.Si membenarkan kejadian tersebut. Petugas mengamankan barang bukti sandal dan pakaian korban bunuh diri.

Informasi dihimpun, belum ditemukan apa motif Tri Sanani nekat mengakhiri hidupnya. Baik sisi ekonomi maupun lainnya. Menurut rekannya, korban bunuh diri karyawan perkebunan yang sudah lama mengabdi. (ft/to)

Sumber : http://petisi.co/karyawan-kebun-kaliklatak-gantung-diri-di-beringin/

 

banner 468x60