Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » OLAHRAGA » Kalah 1 : 0 Lawan Timnas U-19, Persewangi Bangga

Kalah 1 : 0 Lawan Timnas U-19, Persewangi Bangga

(284 Views) July 9, 2017 6:27 pm | Published by | No comment

Di babak pertama, serangan Timnas U-19 Dipatahkan Trubus CS Persewangi.

BANYUWANGI, PETISI.CO – Meski tim sepakbola kebanggaan masyarakat Banyuwangi sudah tampil ngotot, Persewangi FC harus puas dengan skor 1 : 0 setelah Syahrian Abimanyu pemain Timnas U 19 nomor punggung 15 berhasil mencetak gol di menit ke 66 pada babak kedua laga uji coba yang mempertemukan Persewangi dengan Timnas U19 di Stadion Diponegoro Banyuwangi, Minggu (9/7/2017).

Sebelumnya, di babak pertama pemain Persewangi berhasil dominan dalam menguasai bola,  sayangnya hal itu berbanding terbalik di babak kedua.

Alhasil pemain Timnas U-19 berhasil menggocek pertahanan skuad Persewangi.

Dengan menurunnya intensitas permainan Persewangi,  skuad Garuda berhasil memanfaatkan kemelut didepan penjaga gawang Persewangi Nanda Saputra lewat sepakan keras pemain tengah Timnas U19 Syahrian Abimanyu di menit ke 66 babak kedua.

Hingga pertandingan berakhir, permainan berjalan sengit dan banyak peluang yang didapat skuad Garuda,  sayangnya belum ada gol tambahan yang tercipta.

Terpisah,  pelatih Timnas, Indra Sjafri mengatakan,  sebenarnya berharap kepada Persewangi bisa lebih bermain dominan, karena main di kandang.

Namun, hasilnya pemain Timnas yang lebih dominan, utamanya di babak kedua. Sayangnya permainan yang apik dan penguasaan bola sudah bagus itu belum bisa dimaksimalkan. Banyak peluang yang gagal dimanfaatkan tim asuhnya.

Indra mengaku, hujan tidak menjadi halangan, justru saat hujan merupakan kesempatan yang bagus. Indra juga menilai, tambah hari permainan yang ditampilkan Persewangi tambah berkembang dan berkualitas.  Untuk itu,  ke depan Persewangi diharapkan bisa lebih berkembang, harap Indra.

Sementara, Pelatih Persewangi, Bagong Iswahyudi menyampaikan, belum puas dengan hasil pertandingan kali ini.

Harusnya Persewangi bisa lebih unggul terlebih dahulu di babak pertama karena bola sempat mengenai tangan pemain Timnas.

Namun, Bagong bersyukur hasil ini sudah lumayan bagus meski pemainnya bermain belum maksimal.

Selanjutnya,  Timnas U19 akan bertolak ke Bandung untuk menjajal tim lainnya, salah satunya Espanyol. (ft/to)

Sumber : http://petisi.co/kalah-1-0-lawan-timnas-u-19-persewangi-bangga/

Categorised in:

No comment for Kalah 1 : 0 Lawan Timnas U-19, Persewangi Bangga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*