Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » LAROS » Kabel Tegangan Tinggi Menggelantung, PLN Janji Diperbaiki

Kabel Tegangan Tinggi Menggelantung, PLN Janji Diperbaiki

(257 Views) July 12, 2017 11:27 am | Published by | No comment

BANYUWANGI, PETISI.CO –  Usai dilapori ada kabel menggelantung rendah di jalan poros Licin arah Wisata Gunung Ijen, PLN langsung reaksi, janji akan segera memperbaiki secepatnya.

Manager PLN Rayon Banyuwangi Kota, Yidi Tahyudi dikonfirmasi via telephone pribadi, menyampaikan menyampaikan, terimakasih informasinya.

“Akan segera diperbaiki kabel listrik yang menggelantung rendah tersebut, tapi tidak bisa hari ini karena petugas PLN masih memperbaiki kabel listrik yang terkena robohan pohon,” kata Yudi.

Sebelumnya, diberitakan kabel listrik menggelantung rendah di sepanjang jalan poros Desa Licin Kecamatan Licin arah menuju Wisata Gunung Ijen. Menggelantung kabel tegangan tinggi milik PLN menjadi pusat perhatian penduduk sekitar.

Pasalnya, kabel listrik yang menggelantung sangat rendah hingga mengenai kepala orang dewasa dalam posisi berdiri ini dikhawatirkan dapat mengganggu pengguna jalan atau penduduk sekitar.

Surtini, salah satu warga yang tinggal di sisi selatan atau seberang jalan persis di depan jalur yang dilalui kabel listrik ini mengaku, sangat khawatir apabila terjadi hal yang tidak diinginkan semisal dalam keadaan panas terkena terik matahari kabel akan memuai dan menggelantung lebih rendah yang dapat mengganggu pengguna jalan yang melaju dari arah barat.

“Dikhawatirkan, pengguna jalan akan tersangkut kabel listrik saat melintas dari arah barat persis di bawah kabel listrik. Pasalnya, posisi kabel persis menggelantung di pinggir jalan sebelah utara,” kata Surtini. (ft/to)

Sumber : http://petisi.co/kabel-tegangan-tinggi-menggelantung-pln-janji-diperbaiki/

 

 

Categorised in:

No comment for Kabel Tegangan Tinggi Menggelantung, PLN Janji Diperbaiki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*