Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » OLAHRAGA » Ir Mujiono Bangga Anak Didiknya Juara All England

Ir Mujiono Bangga Anak Didiknya Juara All England

(257 Views) March 17, 2017 11:24 pm | Published by | No comment

Banyuwangi, Memorandum – Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Banyuwangi, menyambut gembira pejuang olah raga yang mengharumkan nama Indonesia dikancah Internasional mendapatkan pujian atlit All England 2017, Kevin Sanjaya Sukomuljo dan Markus Fernaldi Gideon.

Salah satu pasangan pembulutangkis Indonesia Kevin Sanjaya Sujomuljo, asal Desa Sumberberas, Kecamatan Muncar, Banyuwangi itu menjadi perbincangan dikalangan pengurus PBSI, Cabang Banyuwangi.

Ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Cabang Banyuwangi, Ir Mujiono saat dihubungi melalui telepon mengatakan pihaknya merencanakan ada penyambutan terhadap Kevin Sanjaya Sujomuljo yang berhasil merebut kejuaraan bulu tangkis Internasial All Enggland.

Selain itu pihaknya juga mempersiapkan menyambut kedatangan juara bulu tangkis All Enggland 2017, untuk diarak-arakan keliling. Kali ini apresiasi itu bakal disiapkan oleh Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Banyuwangi,”katanya.

Ir Mujiono akan terus melakukan pembinaan atlit bulu tangkis serta melakukan even – even baik lokal mapun regional bahkan Nasional salah satunya Kevin sebagai motivatornya untuk PBSI, cabang Banyuwangi,”cetusnya.

Mujiono menjelaskan, Kevin Sanjaya Sukomuljo yang berpasangan dengan Markus Fernaldi Gideoan yang mengandaskan pasangan bulu tangkis asal China LiJun Hui dan Liu Yu Chen, dengan skor 21-19, dan 21-14.

Dengan demikian kami sebagai Ketua Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI, Cabang Banyuwangi beserta pengurus rencana akan ada aparesiasi “Tapi bentuknya masih dibahas sama PBSI, KONI beserta Dispora,” terangnya, Rabo (15/3)

Sumber | skhmemorandum.com

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in:

No comment for Ir Mujiono Bangga Anak Didiknya Juara All England

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*