Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » PERISTIWA » Ilham Korban Peluru Nyasar Brigadir Edi, Dikenal Baik dan Ndak Neko-neko

Ilham Korban Peluru Nyasar Brigadir Edi, Dikenal Baik dan Ndak Neko-neko

(427 Views) July 3, 2017 8:37 pm | Published by | No comment

Mahrizal Ilham Aulia Akbar (foto, istimewa)

BANYUWANGI, PETISI.CO –  Mengenal sosok Mahrizal Ilham Aulia Akbar (34), pegawai harian lepas (PHL) Polsek Songgon, asal Desa Balak Kecamatan Songgon, korban tertembak, setelah senjata revolver Brigadir Edi anggota Polsek Songgon yang terjatuh dan tidak sengaja meletus, dilokasi bertugas Pos Wisata Lebaran 2017 Desa Sumberbuluh Kecamatan Songgon, Jumat (30/6) pecan lalu.

Menurut salah satu kerabatnya, Hendi Kriwul warga Dusun Pakis Desa Songgon Kecamatan Songgon, Mahrizal Ilham Aulia Akbar dikenal sebagai salah satu warga yang punya kepribadian baik dan ramah terhadap warga.

Bahkan PHL yang baru bekerja belum genap setahun di Polsek Songgon ini dikenal sebagai orang yang pendiam dan tidak pernah neko-neko. Selain itu, tidak ada yang menyangka, pada akhirnya bernasib naas.

Selain itu, korban yang akrab disapa dengan I’il ini punya banyak prestasi, antara lain sebagai mantan sekretaris P2KP, mantan Sekretaris Panwascam Kecamatan Songgon dan pernah menjadi salah satu staf di Desa Balak Kecamatan Songgon.

Namun, laki-laki yang baru menikah dan memiliki satu putra bernama Ferdian umur empat bulan ini kondisinya sekarang lagi terbujur tak sadarkan diri di ruang ICU RSUD Blambangan Banyuwangi usai menjalani operasi pengambilan proyektil yang bersarang di kepala korban.

Ilham, adalah sosok tokoh pemuda desa yang aktif dalam berbagai kegiatan di desanya. Bahkan menurut kerabatnya, Ilham dan Ema pasangan pengantin baru, dan diberi momongan bayi laki-laki.

“Saya dan teman-teman mendoakan, agar I’il (panggilan akrab Ilham) segera pulih kembali,” pungkas Hendik mendoakan. (ft/to)

Sumber : http://petisi.co/ilham-korban-peluru-nyasar-brigadir-edi-dikenal-baik-dan-ndak-neko-neko/

Categorised in:

No comment for Ilham Korban Peluru Nyasar Brigadir Edi, Dikenal Baik dan Ndak Neko-neko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*