Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » POLITIK » HUT Ke-44 PAC PDI-P Singojuruh Gelar Hiburan Rakyat

HUT Ke-44 PAC PDI-P Singojuruh Gelar Hiburan Rakyat

(306 Views) January 17, 2017 12:43 pm | Published by | No comment

Ketua PAC PDI Perjuangan Singojuruh Salimi memberikan hadiah hiburan pada kader partai

Banyuwangi, Memorandum – Gebyar acara peringatan HUT Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ke 44, yang digelar Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI-P Kecamatan Singojuruh berlangsung meriah. Masyarakat cukup antusias menghadiri serta mengikuti kegiatan panggung hiburan, pidato politik dan pembagian door price hingga akhir acara.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPC PDI-P Banyuwangi, I Made Cahyana Negara, SE, Sekretaris DPC PDIP, Eko Hariyono, S.Pd, Ketua Fraksi PDI-P DPRD, Irianto,SH, Camat Singojuruh, serta beberapa Kepala Desa.

Anggota DPRD Banyuwangi dari fraksi PDI-P asal Singojuruh, Salimi mengatakan, rangkaian kegiatan HUT PDI-P ke 44 di Kecamatan Singojuruh, sengaja kami gelar dengan panggung hiburan sebagai bentuk rasa terima kasih kader maupun pengurus PDI-P kepada masyarakat.

“ Momentum HUT PDI-P ke 44 ajang konsolidasi kader, pengurus partai dengan masyarakat, sekaligus sebagai ungkapan terima kasih atas semakin tingginya harapan dan kepercayaan publik terhadap PDI-P” ucap Salimi saat dikonfirmasi Memorandum, Senin (16/01/2017).

Sementara Ketua DPC PDI-P , I Made Cahyana Negara, SE dalam pidato politiknya menyampaikan, PDI-Perjuangan tidak akan menjadi besar tanpa dukungan rakyat. Selain itu Made Cahyana yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Banyuwangi berpesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebangsaan, kerukunan dan kebhinekaan dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ditengah proses domokrasi yang sedang dilanda cobaan.

“ Jaga kerukunan dan kebangsaan, saat ini negara kita sedang diuji, karena masih ada masyarakat yang belum bisa menerima keberagaman di Indonesia” pesan Made Cahyana .

Di kegiatan HUT PDI-P ke 44, Made Cahyana juga menghimbau masyarakat agar bijak mengunakan media sosial, agar tidak terjebak terhadap berita-berita bohong. Cek ulang informasi yang didapat sebelum membagikannya. “ Berita-berita perlu disaring, ditelaah jangan diambil mentah-mentah” pungkasnya. (ydi/*)

Sumber | skhmemorandum.com

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in:

No comment for HUT Ke-44 PAC PDI-P Singojuruh Gelar Hiburan Rakyat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*