February 17, 2018

Hari Ini, Porda IV Tukang Ledeng Se-Jatim Dibuka

pekan-olah-raga-pdam

Ayub Hidayat, Direktu PDAM (ft. Memorandum Hariyadi)

Banyuwangi, Memorandum – Pekan Olaraga Daerah (PORDA) IV Tukang Ledeng se Jawa Timur, yang diselenggarakan di Kabupaten Banyuwangi, secara resmi akan digelar selama 3 (tiga) hari, sejak hari Jum’at hingga Minggu (09-11/12/2016).  Pembukaan PORDA IV Tukang Ledeng akan dipusatkan di Gelanggang Olaraga (GOR) Tawangalun.

Direktur PDAM Banyuwangi, Ayub Hidayat menjelaskan, kegiatan PORDA karyawan-karyawati PDAM se Jawa timur ini, selain sebagai ajang silahturahmi PDAM, juga untuk mencari bibit atlet dari kalangan tukang ledeng, yang nantinya akan mewakili Propinsi Jawa Timur dalam ajang Pekan Olaraga Nasional (PORNAS) Tukang Ledeng tahun depan.

“ PORDA Tukang Ledeng ini, merupakan agenda dua tahunan PDAM se Jawa Timur” jelas Ayub Hidayat saat dikonfirmasi Memorandum, Kamis (08/12/2016).

Ayub Hidayat menambahkan, kegiatan PORDA IV Tukang Ledeng se Jatim ini akan diikuti sekitar 1000 atlet yang merupakan karyawan dan karyawati PDAM. Mereka akan berlomba di 6 (enam) cabang olaraga dan seni, antara lain, Bola Volley, Bulutangkis, Tenis Lapangan, Futsal, Tenis Meja, Catur dan Song Festival.

Puncak acara PORDA akan digelar 11 Desember 2016 pada hari akhir kegiatan. Atlet-atlet tukang ledeng dari 38 PDAM se Jawa Timur akan mengikuti Gowes keliling Kota Banyuwangi dengan mengambil start di Pantai Boom dan finish di Kantor PDAM Banyuwangi.

“ Sebelum Gowes bareng, seluruh Pimpinan PDAM se Jawa Timur akan melepas tukik di Pantai Boom” ucap Ayub Hidayat.

Sementara Ketua Panitia PORDA IV Tukang Ledeng Jatim, Muji Santoso terpisah menyampaikan empat lokasi yang akan digunakan untuk masing-masing lomba. GOR Tawangalun digunakan untuk perlombaan Bulutangkis, Bola Volley dan Tenis Lapangan.  Gedung Bhayangkara untuk Tenis Meja, lomba Catur dipusatkan di Aula SMK Negeri Glagah. Sedangkan Futsal panitia mengunakan Lapangan Futsal Scudeto.

“ Song Festival dilangsungkan di Mendut Sport Center” pungkasnya. (ydi)

Sumber | skhmemorandum.com

Koran Harian Memorandum 2016

banner 468x60