Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » PEMERINTAHAN » Fraksi PKB Tancapkan 2 Anggota DPRD PAW di Komisi II dan III

Fraksi PKB Tancapkan 2 Anggota DPRD PAW di Komisi II dan III

(641 Views) May 24, 2016 1:49 pm | Published by | No comment
2 Anggota DPRD PAW

– Ketua Fraksi PKB, H Susiyanto

Banyuwangi, Memorandum – Setelah secara resmi dikukuhkan menjadi anggota DPRD Banyuwangi pekan lalu, 2 anggota DPRD Penganti Antar Waktu (PAW) dari fraksi PKB yakni, H.Ahmad Musairi dan Mariatul Qibtiyah, masing-masing mendapatkan posisi di Alat Kelengkapan Dewan (AKD).

Ketua Fraksi PKB DPRD Banyuwangi, H. Susiyanto, mengatakan, melalui surat Nomor 59/DPRD-FPKB/V/2016 yang disampaikan kepada pimpinan dewan, Fraksi PKB mengusulkan perubahan nama-nama anggota yang ditempatkan di Alat Kelengkapan Dewan (AKD). “Hari ini kita sampaikan surat dari fraksi PKB terkait reposisi keanggotaan di Alat Kelengkapan Dewan,“ kata H. Susiyanti saat ditemui Memorandum, Senin (23/5) di Gedung DPRD.

Dijelaskan, politisi PKB asal Wongsorejo, A.Taufik, S.Sos yang semula di komisi I berpindah ke Komisi IV.  H. Susiyanto yang semula di Komisi III bergeser ke Komisi I.  Adapun untuk dua anggota DPRD PAW , H.Ahmad Musairi posisinya diploting pada Komisi III, sedangkan Mariatul Qibtiyah, M.Pd masuk di Komisi II. “Selain di Komisi, Taufik  juga digeser dari Badan Musyawarah ke Badan Anggaran dan BPPD. Begitu juga posisi  Muhammad Ali Mahrus, dari di Badan Musyawarah bergeser ke Badan Anggaran,” ungkap H.Susiyanto.

Kepada dua anggota PAW tersebut, Susianto meminta untuk segera menyesuaikan diri dan dapat memaksimalkan kinerja Fraksi PKB di DPRD Banyuwangi. ”Kami berharap, dengan adanya dua anggota DPRD dari fraksi PKB yang baru, dapat bekerja maksimal, bertanggung jawab terhadap daerah pemilihannya, Komisi maupun fraksi,” ungkapnya. (ydi)

Sumber | Koran Harian Memorandum

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in: ,

No comment for Fraksi PKB Tancapkan 2 Anggota DPRD PAW di Komisi II dan III

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*