Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » DULUR ISUN » Dulur Isun : Supono

Dulur Isun : Supono

(451 Views) May 25, 2016 11:59 am | Published by | No comment

Merasa Kehilangan

Supono

Supono

Banyuwangi, Memorandum – Perilaku sosial masyarakat yang semakin mengeras, kekerasan dan perkosaan yang terjadi dimana-mana, benturan-benturan kecil yang mudah berubah menjadi bentrokan antar sesama, membuatnya prihatin dan bertanya-tanya; dimanakah gerangan para pemimpin kita? Ada apa dengan tatanan sosial masyarakat kita saat ini? Begitulah yang berkecamuk dalam pikiran Supono, dedengkot Alumni GMNI Banyuwangi yang mengaku enggan berpolitik ini.

Sebagaimana diungkapkan dalam acara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang digelar di Padepokannya di Desa Tapanrejo, Muncar, beberapa hari lalu, menyaksikan kondisi dan kehidupan sosial masyarakat kita saat ini membuatnya prihatin dan merasa kehilangan. “Sebagai anak jaman, saya merasa kehilangan sosok-sosok pemimpin yang berwibawa dan mampu mengayomi. Kekerasan yang terjadi dimana-mana, benturan yang mudah berubah menjadi bentrokan, perkosaan dan tindakan kriminalitas lainnya, membuat kita rindu akan hadirnya sosok pemimpin yang mampu membuat aman dan tenteram kehidupan masyarakat,” ungkapnya.

Mantan Ketua DPC Partai Demokrasi Pembaruan Banyuwangi ini berharap, melalui momentum politik yang akan segera berlangsung, segera akan muncul seorang pemimpin yang amanah, bertanggung-jawab dan benar-benar berpihak kepada masyarakat. “Melalui momentum Hari Kebangkitan Nasional ini, mari bersama-sama kita berpikir bagaimana kita mendapatkan pemimpin seperti yang kita harapkan bersama,” harapnya. Yo lek milih sing ati-ati, Cak..!! (bud)

Sumber | Koran Harian Memorandum

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in:

No comment for Dulur Isun : Supono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*