February 21, 2018

Dulur Isun : Risky Dwi Istiqomah

Demi Masa Depan

risky-dwi-istiqomah

Risky Dwi Istiqomah

Banyuwangi, Memorandum – Gerak tangannya terlihat lincah memandu saat kelompok Paduan Suara yang dipimpinnya mengalunkan lagu-lagu Mars. Dan tanpa kehilangan ketegasannya dalam memimpin paduan suara, Mahasiswi Institut Agama Islam Darussalam (IAIDA) Blokagung, jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia bernama; Risky Dwi Istiqomah, ini tetap mampu menjalankan tugasnya sembari mengulas senyuman.

Disinggung tentang pola hidup dan kehidupan di lingkungan Pondok Pesantren yang umumnya ‘dikungkung’ oleh berbagai peraturan yang ketat, Gadis berkamata kelahiran 15 Januari 1995 asal Desa Sumberrejo, Kecamatan Ambulu, Jember, ini dengan jujur mengaku; “Demi pendidikan dan masa depan, ya harus dibetah-betahkan,” ungkapnya polos.

Sebagai generasi muda yang pada umumnya cenderung ‘ingin bebas melangkah’, Risky mengaku, sebagai anak muda hasrat seperti itu juga ada dalam dirinya. “Terkadang juga ingin seperti yang lain, bebas bermain kemana-mana. Tetapi, sekali lagi, demi pendidikan dan masa depan, saya harus bisa menekan keinginan itu. Dan Alhamdulillah, sejauh ini saya bisa,” tegasnya. Waw..!! (bud)

Sumber | skhmemorandum.com

Koran Harian Memorandum 2016

banner 468x60