February 19, 2018

Dulur Isun : Kompol Agus Dwi Jatmiko

Ingin Bentuk Komunitas Agus

dulur-isun-kompol-agus-dwi-jatmiko

Banyuwangi, Memorandum – Banyaknya pemilik nama Agus membuat Agus Dwi Jatmiko ingin mengumpulkan pemilik nama Agus. Dia berencana membentuk semacam komunitas pemilik nama Agus. Jika sudah terbentuk, Polisi berpangkat Komisaris Polisi (Kompol) ini ingin komunitas Agus dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

Untuk mempersiapkan pembentukan komunitas pemilik nama Agus ini, Polisi yang kini menjabat sebagai Kapolsek Muncar ini sudah menghubungi sejumlah temannya yang namanya mengandung kata Agus. “Sejumlah teman sudah kami kontak, pada dasarnya setuju untuk membentuk komunitas Agus,” jelasnya.

Menurut Polisi kelahiran Banyuwangi ini, komunitas Agus yang akan dibentuk ini, nantinya tidak hanya yang berasal dari Banyuwangi saja. Tapi juga dari luar Banyuwangi. Pihaknya membuka diri untuk pemilik nama Agus yang ingin bergabung. “Pokoknya bernama Agus silakan bergabung dengan komunitas yang kita bentuk ini,” katanya.

Komunitas Agus ini, lanjutnya, nantinya akan aktif dalam kegiatan yang bersifat sosial dan kemanusian. Dia berharap, orang-orang yang memiliki nama Agus dapat bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan dengan melakukan kegiatan yang bersifat kemanusiaan melalui komunitas pemilik nama Agus tersebut.

Hingga saat ini, menurutnya, dirinya mengaku belum memiliki nama yang tepat untuk komunitas ini. Sementara dia hanya menyebutnya dengan nama ‘Komunitas Agus’. “Untuk slogannya ‘salam satu jiwa, satu nama satu jiwa,” pungkasnya.(jai)

Sumber | skhmemorandum.com

Koran Harian Memorandum 2016

banner 468x60