February 17, 2018

Dulur Isun : Jezzyca Swani

Belajar Mandiri

Jezzyca Swani

Jalan lebar menuju cita-citanya sebagai seorang entertainer yang sukses, mulai membentang dihadapannya. Pasalnya, melalui dunia modelling yang mulai ditekuninya sejak beberapa tahun terakhir, gadis manis kelahiran 21 September 1996 bernama; Jezzyca Swani, ini seakan sudah menemukan jalan yang diinginkannya. “Saya ingin sukses didunia modelling,” ujar anggota ‘Shella Modelling’ yang kini tercatat sebagai Mahasiswi semester IV di sebuah perguruan tinggi swasta di Banyuwangi ini.

Kiprahnya di pentas modelling pun kini sudah mulai merambah di tingkat nasional. Beberapa waktu lalu, gadis bertinggi badan 165 Cm ini pernah terpilih mewakili Banyuwangi untuk tampil diajang ‘Indonesia Fashion Week’ di Jakarta.

Meski belum sepenuhnya mampu membiayai berbagai kepentingannya sendiri, namun hasil jerih-payahnya di pentas modelling pun mulai dapat dirasakannya. “Untuk kepentingan pribadi, mulai bisa saya penuhi sendiri dari hasil kegiatan saya sebagai model. Sementara untuk biaya kuliah, masih dari Orang Tua,” ungkap Jezzyca, yang berhasil menyabet juara 2 di ajang ‘Green and Recycle Fashion Week’ yang digelar Pemkab Banyuwangi beberapa hari lalu. Sukses, ya Nduk …. !! (bud)

Sumber | skhmemorandum.com

Koran Harian Memorandum 2016

 

banner 468x60