February 23, 2018

Dulur Isun : H Sulistyono

Kebutuhan Hakiki

h-sulistyono-dulur-isun

H Sulistyono

Sandang, Pangan dan Papan (Rumah,red.) merupakan standar kebutuhan hidup manusia yang hakiki. Pencapaian atas ketiga poin kebutuhan tersebut, merupakan barometer bagi tingkat kesejahtaraan hidup manusia. Atas dasar itulah, H Sulistyono, yang mulai berkiprah sebagai pengembang perumahan ini menganggap bahwa bisnis perumahan adalah bisnis sepanjang massa, yang tidak akan berhenti seiring dengan perkembangan manusia itu sendiri.

“Rumah adalah salah satu kebutuhan hidup manusia. Jadi sepanjang perkembangan manusia, selama itu pula peluang bisnis perumahan akan terus ada,” ungkap H Sulistyono, Bos PT Sobo Asri yang akrab disapa ‘Haji Yono’ ini.

Tentang kendala yang dihadapi, menurut Haji Yono, yang utama adalah masalah penyediaan tanah untuk lokasi perumahan, yang seiring dengan booming usaha perumahan saat ini, harganya semakin hari semakin melangit. “Harga tanah sudah selangit. Tetapi kalau terlalu mahal, lantas siapa yang mau beli. Kalau kita sih, cari yang wajar dan terjangkau saja,” ungkap pengusaha kelahiran 1959 yang memulai usaha pengembang perumahan sejak 2008 lalu. (bud)

Sumber | skhmemorandum.com

Koran Harian Memorandum 2016

banner 468x60