Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » KRIMINAL » Dua Cewek Cantik Edarkan Sabu

Dua Cewek Cantik Edarkan Sabu

(612 Views) April 4, 2017 5:52 pm | Published by | No comment

– Kedua perempuan yang kedapatan bawa sabu, (ki-ka) Atrit Hinong & Ayu Rikanti. (Memorandum – Muh Hujaini)

Banyuwangi, Memorandum – Dua perempuan dicokok tim Satuan Narkoba Polres Banyuwangi Minggu (2/4) malam. Mereka ditangkap karena diduga akan mengedarkan narkoba jenis sabu di kota Banyuwangi. Dari tangan mereka ditemukan empat paket sabu siap edar. Polisi kini masih mengembangkan penangkapan kedua perempuan cantik ini.

Kedua perempuan tersebut masing-masing bernama Atrit Hinong Dorong Hadiy Atmodjoe, (32), warga Dusun Kopen, Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng, dan Ayu Rikanti, (25), warga Dusun Krajan Wetan, Desa Wonosobo, Kecamatan Srono.

Penangkapan kedua perempuan ini dilakukan di area SPBU Desa Kedayunan, Kecamatan Kabat sekitar pukul 22.30 WIB. Polisi sebelumnya sudah menguntit pelaku. Kedua orang ini memang sudah dalam pengawasan Satuan narkoba Polres Banyuwangi. “Sebelumnya sudah ada laporan dari masyarakat terkait kedua orang ini,” kata Kasat Narkoba Polres Banyuwangi AKP Agung Setya Budi.

Petugas langsung melakukan  penggeledahan pada keduanya. Petugas berhasil menemukan empat paket sabu siap edar dari kedua orang ini.  Berat kristal putih itu mencapai 2,38 gram. Keduanya langsung digelandang ke Polres Banyuwangi untuk pemeriksaan lebih lanjut. HP keduanya disita sebagai  barang bukti berikut mobil Suzuki Ertiga dengan Nopol P 1375 VQ yang dikendarai.

Agung menambahkan, kedua orang itu membeli sabu-sabu tersebut dari seseorang di kota Jember. Mereka melakukan transaksi di sekitar terminal Tawangalun Jember. Diduga kuat sabu-sabu itu akan dijual kembali kepada orang lain. “Kami masih mendalami kasus ini untuk kepentingan pengembangan,” tegasnya.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan pasal 114 ayat (1) sub Pasal 112 ayat (1) sub Pasal 132 undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. “Mereka kita tahan di Ruang tahana Polres Banyuwangi,” pungkas Agung. (jai/bud)

Sumber | skhmemorandum.com

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in:

No comment for Dua Cewek Cantik Edarkan Sabu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*