Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » BUDAYA » Doakan Pilgub DKI, Kader PDIP Nyekar ke Makam Yadi Yatok

Doakan Pilgub DKI, Kader PDIP Nyekar ke Makam Yadi Yatok

(210 Views) March 27, 2017 11:25 pm | Published by | No comment

– Puluhan Kader PDIP Saat Berdoa Di Makam Yadi Yatok Pramono

Banyuwangi, Memorandum – Meski agak terlambat, puluhan Kader Partai PDIP Kertosari, Banyuwangi tetap bersemangat memperingati HUT PDIP ke-44. Bahkan, dalam memeriahkan HUT tersbut, puluhan kader PDIP mendatangi makam tokoh PDIP yang juga mantan Ketua DPC PDIP dan pimpinan DPRD Banyuwangi, Yadi Yatok Pramono. Dalam ziarah tersebut, mereka mendoakan agar amal dan ibadahnya almarhum Yadi YP diterima disisi-Nya.

Selain itu, para kader banteng moncong putih itu juga mendoakan agar pasangan Ahok-Djarot menang dalam Pilgub DKI Jakarta. Karena, kata Ketua Ranting PDIP Kelurahan Kertosari, Slamet Mulyono, pasangan nomor 2 itu diusung PDIP. “Meski kami berada jauh dari Jakarta, tetapi doa untuk kemengan pak Ahok-Djarot tetap harus dilakukan, Karena, para kader sangat optimis pak Ahok-Djarot menang,” ujar Slamet yang didampingi puluhan kader saat di makamnya almarhum Yadi, Minggu (26/3) kemarin pagi.

Selain diiikuti puluhan kader PDIP, istri almarhum Yadi Yatok Pramono juga ikut dalam ziarah dan mendoakan arwah almarhum. Sedangkan ziarah itu dipimpin ustadz Busairi dari lingkungan RT 04/RW I Krajan, lingkungan makam umum Kertosari. “Agar amal dan perbuatanya diterima disisip-NYA dan diampuni dosa-dosanya. Karena, perjuangan almarhum luar biasa dalam membesarkan PDIP di Kabupaten Banyuwangi. Maka kalau kader-kader ini melakukan ziarah harus dihargai,” tandas ustad pria yang akrab dipanggil Ustadz Hariri itu.

Yadi Yatok Pramono meninggal dunia pada 19 April 2015 setelah merasakan sakit yang dideritanya cukup lama. Bahkan, ketika meninggal, Ketua DPC PDIP Banyuwangi, I Made Cahyana Negara bersama seluruh pengurus dan para kader PDIP lainya ikut menghantarkan hingga pemakaman.

Sementara itu, istri almarhum Yadi Yatok Pramono, Ny Sudarwati mengaku berterimakasih atas inisiatif para kader PDIP Kertosari untuk mendoakan almarhum suaminya hingga mendatangi makam almarhum. “Kami dari keluarga almarhum mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas kiriman doanya untuk almarhum. Kami juga mendoakan agar kader terus berjuang untuk kebesaran PDIP,” paparnya. (bud)

Sumber | skhmemorandum.com

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in:

No comment for Doakan Pilgub DKI, Kader PDIP Nyekar ke Makam Yadi Yatok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*