Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » KRIMINAL » Dijanjikan Biaya Sekolah, Siswi SMP di Gagahi Penilik Sekolah

Dijanjikan Biaya Sekolah, Siswi SMP di Gagahi Penilik Sekolah

(637 Views) May 16, 2017 11:45 pm | Published by | No comment

Banyuwangi, Memorandum – Dunia pendidikan di Banyuwangi kembali tercoreng akibat perilaku oknum Penilik (pengawas) Sekolah SD Kecamatan Tegalsari, Drs Nasrun Effendy MM (56). Oknum tersebut diduga telah menyetubuhi salah satu siswi SMP. Persetubuhan ini dilakukan di Hotel Duta kamar no 118 di Dusun Krajan, Desa Jajag, Gambiran, Kamis (11/5) sekitar pukul 10.00 wib.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Gambiran, Ipda IGP Wiranata, begitu menerima laporan dari seseorang bernama Geong Hadi Prabowo (38), asal Dusun Pandan RT 01 RW 09 Desa Kembiritan, Kecamatan Genteng, pihaknya langsung bergerak cepat melakukan penangkapan terhadap oknum tersebut di Hotel Duta.

“Sampai saat ini dia masih menjalani pemeriksaan intensif oleh petugas Reskrim Polsek Gambiran. Dia ditangkap lantaran diduga telah melakukan persetubuhan terhadap anak bawah umur,” jelas Ipda IGP Wiranata.

Informasi yang dihimpun Memorandum, pada awalnya korban, sebut saja Bunga, kenal dengan tersangka pada Rabu (10/5) sekira pukul 15.00 wib saat tersangka berkunjung dirumah nenek korban. Pada saat itulah, tersangka sempat meminta nomor PIN BMM milik korban.

Kapolsek Gambiran, AKP I Ketut Redana, menjelaskan, setelah berkenaalan itu esok harinya tepatnya pada Kamis (11/5) sekira pukul 08.00 wib, tersangka janjian terhadap korban sebut saja bunga (15) asal Kecamatan Genteng untuk diajak keluar dengan alasan mengurus sekolah terhadap korban. Selanjutnya bunga dijemput tersangka menggunakan mobil honda brio warna putih, dalam mobil korban dijanjikan oleh tersangka membiayai sekolah korban selama SMA dan memberikan uang saku bulanan sebesar Rp. 500.000. Selain itu tersangka juga mengiming – imingi korban akan dibiayayi  kuliah sampai D3 tanpa biaya, tapi dengan syarat korban harus mau melayani nafsu bejatnya kapan saja tersangka meminta.

Korban langsung terhipnotis rayuan maut tersangka. Sehingga tersangka dengan mudah membawa korban ke Hotel Duta  di Jajag. Dalam kamar itulah tersangka memperlakukan korban selayaknya istrinya sendiri sebanyak 1 kali.

“Untuk kepentingan pemeriksaan hukum lebih lanjut, saat ini tersangka diamankan di sel tahanan Mapolsek Gambiran. Selain itu petugas juga telah mengamankan barang bukti berupa 1 unit Mobil Brio warna putih, pakaian korban, seprei serta buku tamu hotel. Tersangka akan dijerat dengan pasal 81 ayat (2) UURI NO. 35 tahun 2014 tentang perubahan UURI No. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak,” jelas Kapolsek. (swa/bud)

Sumber | Surat Kabar Harian Memorandum

Categorised in:

No comment for Dijanjikan Biaya Sekolah, Siswi SMP di Gagahi Penilik Sekolah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*