February 23, 2018

Dhani and Friends Deklarasi Anti-Narkoba

dewa 19 di banyuwangiBANYUWANGI – Ahmad Dhani and Friends feat AriIasso dipastikan bakal menggebrak Banyuwangi. Mereka akan melantunkan tembang-tembang hits pada nlalam Apresiasi Seni di Taman Blambangan Sabtu besok (20/12). Acara yang dimulai pukul 18.00 itu akan diawali penampilan artis kebanggaan Banyuwangi, Suliyana. Biduanita tersebut akan menghibur masyarakat dengan tembang-tembang Banyuwangenan. Kemudian, acara akan dibuka Bupati Abdullah Azwar Anas. Rencananya, Bup ati Anas bersama Dhani dan kawan-kawan akan kampanye antinarkoba dan peduli HIV/AIDS di depan penonton. Selanjutnya, Ahmad Dhani langsung menjadi host dalam event yang seluruh pengisi acaranya tergabung dalam manajemen Republik Cinta itu. Lucky laki yang mengusung genre rock dan beranggota Raffi (rhythm guitar), Dashel (lead guiter), Dul (bass dan El (drum ), akan tampil mengebrak kali pertama.

Grup musik itu merupakan asuhan Ahmad Dhani yang merupakan ayah Al, El, dan Dul, serta paman Raffi dan Dashel. Mereka akan menyajikan lagu-lagu berlirik unik, di antaranya “Superman, Sahabat, Aku Suka Bersama Orang Yang Ku Suka (ASBOYS), dan Angin? Menyusul kemudian, penampilan TRIAD (dulu The Rock yang digawangi Ahmad Dhani, Ikmal, Icez, Mitha, dan Tharaz. “Personel republik cinta akan datang full team dan all out di Banyuwangi,” ujar Kasubag Humas Pemkab Banyuwangi, Setyo Ardhinie, kemarin (18/12).

Di akhir acara, letusan kembang api warna-warni akan mewarnaikan langit Banyuwangi selama 30 menit. Bersama dengan itu, putra sulung Dhani, Al-Ghazali akan unjuk kebolehan sebagai Disk Jockey (DJ). Al akan menunjukkan kepiawaiannya memainkan rekaman suara yang dikemas dengan berbagai teknik, misalnya mencampur suara (audio mixing), crawling, slip-cuining, phrasing, pemenggalan (cutting), beatjuggling, phase shifing, dan teknik-teknik lain. “Itu alam digelar gratis untuk seluruh masyarakat Banyuwangi,” pungkas Ardhinie. (radar)

banner 468x60