Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » KRIMINAL » Cemburu Buta, Pasangan Siri Ditebas Celurit

Cemburu Buta, Pasangan Siri Ditebas Celurit

(492 Views) March 27, 2017 11:21 pm | Published by | No comment

Banyuwangi,Memorandum – Dipicu cemburu buta, Saiful Bahri (31), asal jalan R.A. Kartini, tepatnya Dusun Krajan Barat, RT 01 RW I, Desa Jelbuk, Kabupaten Jember sambil menenteng clurit, mendatangi dan mendobrak salah satu kamar kost di Dusun Jatisari, Desa Wringin Agung, Kecamatan Gambiran Kabupaten Banyuwangi, yang dihuni Reni Wulan Sari (24) dan suami sirinya, Dedi Ferdiansyah (25) asal Dusun/Desa Pringtalirowo, Kecamatan Mayang, Kabupaten Jember.

Aksi pertengkaran mulut, berbuntut dugaan percobaan pembunuhan. Terbukti, menurut Dedi, pelaku Saiful datang tanpa permisi dan sempat mengayunkan clurit dan melukai tangan kanan Dedi. Beruntung, Dedi berhasil menghindar disaat serangan berikutnya dan sempat bergumul dengan pelaku, hingga teriakan Reni berhasil mendatangkan warga sekitar untuk melerai dan menyerahkan pada Polsek Gambiran.
Dikonfirmasi, Minggu (25/3), Kapolsek Gambiran, AKP Ketut Redana membenarkan peristiwa itu. Dikatakan, bahwa tersangka Saiful Bahri dengan muka marah mendatangi kamar koast yang berada di Desa Wringin Agung, dengan menenteng clurit. Saiful Bahri langsung mendobrak kamar ternyata dalam kamar itu Reni sedang berduaan dengan suami sirihnya.”Untung korban berhasil menangkis dengan cara memegang clurit dengan tangan pelaku. Meski terluka, akhirnya pertikaian itu berhasil dilerai warga,” jelas AKP Ketut Redana.
Menurut Kapolsek AKP Ketut Redana itu dipicu asmara, begitu tersangka Saiful Bahri melihat korban dan Reni Wulan Sari, tengah berduan dalam kamar kostnya, tersangka tidak terima dan melakukan pembacokan dan pemukulan terhadap korban.
Atas perbuatannya, Saiful Bahri terancam dijerat pasal 351 KUHP dan pasal 2 ayat 1 Undang-undang darurat No 12 Tahun 1951 dengan ancaman diatas 5 tahun. Polisi menyita barang bukti berupa sebilah clurit beserta sarungnya. (swa/coi)

Sumber | skhmemorandum.com

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in:

No comment for Cemburu Buta, Pasangan Siri Ditebas Celurit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*