Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » KRIMINAL » Cabuli Gadis SMP Pemuda Tegalsari Dibui

Cabuli Gadis SMP Pemuda Tegalsari Dibui

(1877 Views) June 18, 2017 9:18 pm | Published by | No comment

Tersangka Widi Wijayanto Bin Subandi

Banyuwangi, Memorandum – Satreskrim Polsek Tegalsari, mengungkap kasus persetubuhan di bawah umur yang dilakukan, pemuda bernama Widi Wijayanto Bin Subandi (21) asal Dusun Simbar Desa Karangsari Kecamatan Sempu terhadap korbannya, sebut Bunga (15) pelajar SMP.

Informasi dilapangan Widi membujuk rayu akan setia pada Bunga dan akan memberikan hadiah, sehingga meluluhkan hati dan terpaksa mau dicabuli.

Kapolsek Tegalsari AKP Suhardi SH melalui Kanitreskrim Aiptu Rahmad Agus menegaskan tersangka dengan sengaja melakukan tipu muslihat serangkaian perkataan bohong dan membujuk korban gadis bawah umur agar  mau disetubuhi tersangka.

Berdasarkan laporan orang tua korban, petugas segera melakukan penyelidikan guna menangkap tersangka. Akhirnya pelaku dapat ditangkap guna menjalani pemeriksaan secara intensif. “Saat ini, kasus persetubuhan di bawah umur ini sedang ditangani intensif oleh tim reskrim Polsek Tegalsari karena melibatkan anak usia dini dan menjaga agar kondisi psikologi anak tidak terguncang,” katanya.

Lebih lanjut, Kapolsek AKP Suhardi SH mengatakan bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan, kejadian tersebut berawal dari pesan singkat yang dikirim tersangka dengan membujuk rayu terhadap korban.

Selain menangkap tersangka persetebuhan gadis bawah umur, petugas juga mengamankan barang bukti (BB) berupa kaos warna hitam, celana warna hitam, Bh warna hitam dan celana dalam warna telur asin.

Dengan perbuatan tersangka dijerat dengan pasal 76 E JO 81 (2) JO 82 (1) Undang – undang Republik Indonesia 35 tahun 2014, tentang perubahan atas UU RI no 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. (swa)

Sumber | Surat Kabar Harian Memorandum

Categorised in:

No comment for Cabuli Gadis SMP Pemuda Tegalsari Dibui

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*