Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » OLAHRAGA » Bupati Lepas Kontingen Popda Banyuwangi 2014

Bupati Lepas Kontingen Popda Banyuwangi 2014

(1261 Views) September 23, 2014 9:15 am | Published by | No comment

Berlaga di Gresik dan Surabaya

Kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) banyuwangiBANYUWANGI – Kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kabupaten Banyuwangi 2014 resmi dilepas Bupati Abdullah Azwar Anas di halaman Pemkab, Selasa pagi (23/9).

Didampingi para officials dan panitia, 145 atlet dari 14 cabang olahraga (cabor) tersebut siap bertanding dalam event yang diselenggarakan di Gresik dan Surabaya. Ke-14 cabor tersebut diantaranya panahan, senam artistik, atletik, bola volly, karate, tenis meja, pencak silat, gulat, dan renang.

Bupati Anas menyatakan kebanggaannya atas terpilihnya pelajar yang duduk di bangku SMP dan SMA tersebut untuk mewakili Banyuwangi dalam ajang Popda. Sebagai anak-anak pilihan, Bupati Anas meminta mereka menggunakan kesempatan itu untuk menjadi duta Banyuwangi, mulai dari kedatangan mereka di lokasi, ketika bergaul, bertanding hingga pulang kembali ke Banyuwangi.

“Cerminkan anak-anak Banyuwangi itu ramah, penuh senyum, percaya diri, punya attitude yang baik, sportif dan disiplin. Sukses bukan hanya soal menang, tapi persiapan matang yang sudah dilakukan juga merupakan kesuksesan. Yang terpenting kalian harus optimis. Sebab keoptimisan itu modal bagi atlet untuk bertanding dengan  kabupaten lain,” tandasnya.

Pertandingan ini diselenggarakan mulai tanggal 23 – 28 September 2014. Khusus cabor panahan dan senam artistik dilangsungkan di Surabaya, sementara sisanya diadakan di Gresik. (Humas & Protokol)

Categorised in:

No comment for Bupati Lepas Kontingen Popda Banyuwangi 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*