Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » PERISTIWA » Beol Sampai Mati

Beol Sampai Mati

(752 Views) November 18, 2015 12:35 pm | Published by | No comment

tewas di KapalBanyuwangi, Memorandum – Sahri  (29), warga Hangtuah Kelurahan Ujung, Kecamatan Semampir, Surabaya, ditemukan tewas di dalam kamar mandi Kapal Yunice, Selasa (17/11).

Peristiwa ini pertama kali diketahui Nuradi, salah satu anak buah kapal (ABK) sekitar pukul 02.35 WIB, Selasa (17/11/2015). Saat itu korban dalam posisi duduk di closed dan tidak bergerak. ABK kapal itu mengetahuinya karena pintu toilet bagian dek kapal tidak terkunci.

Kemudian Nuradi melaporkan kejadian tersebut kepada perwira kapal. Setelah dilihat bersama-sama ternyata korban sudah tidak bernyawa. Peristiwa ini selanjutnya dilaporkan ke Polsek Kawasan Pelabuhan Tanjungwangi.

“Kita langsung gelar olah TKP dan memasang garis polisi. Setelah itu korban kita bawa ke kamar mayat RSUD Blambangan,” terang Kapolsek KP3 Tanjungwangi AKP Hadisiswoyo.

Musibah itu juga langsung disampaikan kepada keluarga korban di Surabaya. Pemberitahuan itu dilakukan aparat menggunakan HP korban yang ditemukan dalam saku pakaian Sahri yang tergantung di gantungan toilet kapal.

“Keluarganya berhasil kita hubungi. Rupanya korban punya riwayat sakit maag akut. Dinihari itu korban memang memberitahu keluarganya di Surabaya dalam perjalanan pulang dari Bali,” sambung AKP Hadi Siswoyo.

Hasil olah TKP aparat, di dalam closed kapal ditemukan kotoran korban yang bercampur darah. Ini menandakan bahwa Sahri memang punya masalah dengan pencernaan dan tidak ada bekas-bekas penganiayaan yang ditemukan pada tubuh korban.

Kejadian ini sempat menjadi tontonan penumpang lain di Kapal Yunice. Sejumlah penumpang lain mengaku iba atas musibah yang menimpa Sahri. (mam)

Sumber : Koran Harian Memorandum

MEMORANDUM

Categorised in:

No comment for Beol Sampai Mati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*